Ini Pejabat Diboyong Bupati Lutra Saat Halalbihalal Pemprov Sulsel

Diantaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jumail Mappile, Kepala Satpol PP Aspar, dan Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian.

Ini Pejabat Diboyong Bupati Lutra Saat Halalbihalal Pemprov Sulsel
humas lutra
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Halal bi Halal Pemprov Sulsel di Rujab Gubernur Jl Sungai Tangka Nomor 31, Sawerigading, Ujung Pandang, Makassar, Kamis (6/6/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Halalbihalal Pemprov Sulsel, di Rujab Gubernur Jl Sungai Tangka Nomor 31, Sawerigading, Ujung Pandang, Makassar, Kamis (6/6/2019).

Bupati perempuan pertama di Sulsel membawa serta sejumlah pejabat pada kegiatan itu.

Siapkan Jas Hujan, Hujan Berpotensi Guyur Wilayah Sulbar

Juni 2019, Pembangunan Infrastruktur Mulai Dikerjakan di Gowa

Diantaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jumail Mappile, Kepala Satpol PP Aspar, dan Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Muslim Muhtar.

Tak sampai disitu, Indah juga didampingi suami yang merupakan caleg DPR RI terpilih Muhammad Fauzi, dan Ketua TP PKK Luwu Utara Enny Thahar.

Indah dan rombongan disambut Gubernur Sulsel Nurdi Abdullah bersama istri Liestiaty F Nurdin dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

"Ini momentum yang tepat bagi kita untuk semakin mempererat hubungan silaturahim pasca pemilu. Ini waktunya bagi kita merajut kembali apa-apa yang mungkin sempat terputus," kata Nurdin dalam rilis yang diterima TribunLutra.com, Jumat (7/6/2019).

Menurut Nurdin, tahun 2019 ini juga merupakan tahun yang paling tertib dalam penanganan pemudik.

"Apresiasi bagi yang berperan bagi terwujudnya hal tersebut. Yang berperan tentu adalah kita semua, TNI, Polri serta seluruh stakeholder terkait," ucap mantan bupati Bantaeng dua periode.

Nurdin ikut menitip seluruh masyarakat Sulsel kepada bupati/wali kota.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri Priska Paramita menerima kunjungan warga dalam Open House Rujab Bupati Gowa.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istri Priska Paramita menerima kunjungan warga dalam Open House Rujab Bupati Gowa. (ari maryadi / tribun timur)

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh bupati/walikota dan saya titipkan masyarakat kita, mari bangun Sulsel dengan tidak berhenti berinovasi," katanya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved