Hadiri Open House di Gubernuran, Bupati Luwu Timur Kenakan Pakaian Ini

Ada juga Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Wakil Ketua PKK, Ani Nurbani, Ketua DPRD, Amran Syam, Sekretaris Daerah, Bahri Suli

Hadiri Open House di Gubernuran, Bupati Luwu Timur Kenakan Pakaian Ini
handover
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler bersama Ketua PKK Puspawati Husler hadir di open house Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di rumah jabatan di Makassar, Kamis (6/6/2019). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler bersama Ketua PKK Puspawati Husler hadir di open house Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di rumah jabatan di Makassar, Kamis (6/6/2019).

Ada juga Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Wakil Ketua PKK, Ani Nurbani, Ketua DPRD, Amran Syam, Sekretaris Daerah, Bahri Suli dan sejumlah kepala OPD.

Husler dan rombongan kompak mengenakan pakaian kemeja warna putih campur warna coklat keemasan dengan motif huruf lontara dalam acara itu.

 H+1 Lebaran, Kuburan Massal Korban Bencana Palu Dipadati Peziarah

Bolehkah Niat Puasa Syawal dan Puasa Senin-Kamis Digabungkan? Berikut Penjelasan Lengpa Para Ulama

Husler berterima kasih atas dukungan dan perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) bagi pembangunan Luwu Timur.

"Kita berharap agar jalinan silaturahmi ini dapat semakin erat dimasa-masa mendatang," kata Husler kepada TribunLutim.com.

Gubenur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan silaturahmi atau open house merupakan kegiatan pertama kali selama menjabat gubernur.

Open house itu juga digabungkan dengan seluruh open house forum koordinasi pimpinan daerah Sulawesi Selatan.

"Sengaja open house dipusatkan di rujab gubernur saja, supaya tidak terjadi macet jika harus berkeliling ke satu tempat ke tempat lainnya. Kita hargai pengguna jalan lainnya," katanya.

H+1 Lebaran, Arus Lalu Lintas Padat di Gowa

"Saya apresiasi kehadiran semua kepala daerah dan Forkopimda termasuk Forkopimda Sulsel untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama di hari kedua usai lebaran kemarin," imbuhnya.

Nurdin berharap tradisi open house harus dijaga dan dilestarikan dengan baik, antara pemerintah dengan masyarakat serta semua pemerintah daerah di 24 kabupaten/kota.

"Insya Allah tradisi open house akan terus kita lakukan dan mudah-mudahan ini menjadi pemersatu bagi kita semua," pesannya.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, vanbo19

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved