Idulfitri 1440 H

Salat Idulfitri Bersama Warga, Ini Pesan Bupati Jeneponto

Bupati Iksan Iskandar salat Idulfitri barsama warga di Masjid Agung, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu Jeneponto

Salat Idulfitri Bersama Warga, Ini Pesan Bupati Jeneponto
TRIBUN TIMUR/IKBAL NURKARIM
Jamaah salat Idulfitri masjid Agung Jeneponto, Rabu (5/6/2019) pagi. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Bupati Iksan Iskandar salat Idulfitri barsama warga di Masjid Agung, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Rabu (5/6/2019) pagi.

Dalam pidatonya, Bupati dua periode itu mengajak masyarakat mendoakan masyarakat yang tertimpa becana banjir (22/1/2019) lalu.

"Merefleksi kembali peristiwa manusiawi di awal Pemerintahan kami pada periode ini, Selasa (22/1/2019) lalu kita mendapatkan ujian dan cobaan dari Allah SWT," kata Iksan.

Baca: Bupati Iksan Iskandar Buka Acara Takbir Keliling Tingkat Kabupaten Jeneponto

Baca: TRIBUNWIKI : Lolos Jadi Anggota DPRD, Ini Profil Ketua PPP Jeneponto

Baca: Tinjau Operasi Ketupat, Kapolres dan Pjs Dandim 1425 Jeneponto Bagi Bingkisan ke Petugas Jaga

"Bencana banjir bandang telah melumpuhkan sendi kehidupan saudara-saudara kita yang terdampak bencana tersebut. Korban jiwa dan kerugian materi kita rasakan bersama. Dan kita semua berduka dan memberikan empati atas musibah ini," tuturnya

Iapun mengajak momentum Idulfitri ini, untuk mendoakan saudara-saudara kita para korban, khususnya yang telah meninggal dunia, semoga arwahnya mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Bupati yang akrab disapa kareng Ningra itu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas berjalannya Pemilu dengan aman di Jeneponto.

"Pada kesempatan yang baik ini pula, kami juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak, khususnya kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum di daerah ini telah berjalan dengan aman, lancar dan sukses," sambungnya.

"Pesta demokrasi tersebut telah berlalu. Perbedaan yang ada, ibarat warna pelangi kini telah sirna. Saatnya kini, kita saling menguatkan, bergenggaman tangan, untuk membangun daerah ini, tanah tempat kita berpijak, tempat kita menghirup udara segar, bersatu dalam bingkai kebersamaan," tuturnya.

Mengakhiri sambutannya bupati Jeneponto dua periode mengucapkan selamat hari raya Idulfitri.

"Akhirnya selaku pribadi, atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1440 Hijriah, dan dengan segala kerendahan hati memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga masyarakat Jeneponto. Minal aidin wal faidzin," tutupnya. (TribunJeneponto.com)

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com @ikbalnurkarim

Update info terbaru tentang Tribun Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun twitter kami: 
A

A

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved