Idulfitri 1440 H

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Saksikan Festival Bedug dan Takbiran

Di halaman Masjid Agung Ummul Qura Sengkang, sedang berlangsung Festival Bedug dan Takbiran dari perwakilan 14 kecamatan

Bupati dan Wakil Bupati Wajo Saksikan Festival Bedug dan Takbiran
Humas Pemkab Wajo
Festival Bedug dan Takbiran yang digelar di halaman Masjid Agung Ummul Qura Sengkang, Selasa (4/6/2019) malam. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Pasca berpatroli menggunakan motor di dalam Kota Sengkang, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amram Mahmud dan Amran singgah di halaman Masjid Agung Ummul Qura Sengkang, Selasa (4/6/2019) malam.

Di rombongan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, turut hadir Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel bersama istrinya, juga Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir bersama istrinya.

Di halaman Masjid Agung Ummul Qura Sengkang, sedang berlangsung Festival Bedug dan Takbiran dari perwakilan 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo.

Baca: Sopir Ngantuk, Mobil Pengakut Ayam Nyungsep ke Sawah di Wajo

Baca: Malam Takbiran, Pejabat Pemkab,Polres dan Kodim Wajo Patroli

Baca: Setelah Salat Idulfitri, Bupati Wajo dan Wakilnya Gelar Open House

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya mengapresiasi Pengurus Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Wajo yang menggelar festival bedug dan takbiran tersebut.

Juga, tak lupa untuk mengingatkan saling bermaaf-maafan di hari yang suci dan tetap menguatkan tali persaudaraan.

"Mari kita selalu menjaga kebersamaan dan ukhuwah, jangan mudah terpecah belah, jangan mau diadu domba palagi dengan maraknya hoaks yang beredar," katanya.

Mengakhiri sambutannya, Amran Mahmud mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo agar tetap waspada terhadap bencana, mengingat curah hujan yang cukup tinggi belakangan ini.

"Tetap waspada bencana, melihat fenomena di masyarakat hari ini, tentu kita perlu waspada, banjir melanda sebagian Wajo," katanya.

Di Kabupaten Wajo, pemerintah pun teah mengeluarkan imbauan agar tak melakukan pawai atau konvoi untuk takbiran. Olehnya, pelaksanaan malam takbiran di pusatkan di masjid. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Update info terbaru tentang Tribun Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun twitter kami: 
A

A

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved