Pastikan Keamanan Malam Takbiran, Kodim dan Polres Sebar Personel

Apel gelar pasukan tersebut dihelat di halaman Makodim 1409 Gowa, Jl Sultan Hasanuddin Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (4/6/2019) sore tadi.

Pastikan Keamanan Malam Takbiran, Kodim dan Polres Sebar Personel
Ari/TribunGowa.com
Apel gelar pasukan Personel Kodim 1409 Gowa bersama Polres Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Jajaran Polres Gowa bersama Kodim 1409 Gowa melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbiran jelang Hari Raya Idulfitri 1440 H atau 2019 M.

Apel gelar pasukan tersebut dihelat di halaman Makodim 1409 Gowa, Jl Sultan Hasanuddin Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (4/6/2019) sore tadi.

Apel yang melibatkan 250 personel gabungan ini, dipimpin langsung oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi.

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni dan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga turut hadir.

 SYLWAY: Masalah?, Malah sebagai Penguat!

 Tata Cara, Niat Mandi Wajib / Junub Jelang Sholat Idul Fitri untuk Laki-laki dan Perempuan

Dalam arahannya, Dandim Letkol Arh Nur Subekhi menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat untuk dapat melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

"Tetap waspada dan jangan lengah dalam bertugas, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Subekhi.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dalam arahannya meminta personel untuk mampu mendinamisir kegiatan masyarakat yang akan berkumpul untuk mengikuti pelaksanaan pawai takbiran.

"Mari kita laksanakan tugas dengan maksimal, sehingga masyarakat pun dapay mengikuti dan menikmati kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemkab Gowa ini dengan rasa aman dan nyaman," ucapnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini juga tak luput mengingatkan seluruh personel terkait perkembangan situasi kamtibmas saat ini, baik di tingkat nasional maupun lokal.

Akhir Ramadan, 300 Anak Yatim di Wajo Dapat Santunan dari Kapolres

Niat, Tata Cara Sholat Ied atau Idul Fitri 1440 H/2019, Jumlah Takbir, untuk Makmum dan Imam

"Dengan kejadian teror bom di Kartasura Jawa Tengah semalam, maka hal ini perlu diatensi untuk diantisipasi adanya, sehingga para personil yang bertugas agar melengkapi diri dengan bodysystem," jelas Shinto.

Kapolres pun berharap kepada seluruh personel, baik Polres maupun Kodim untuk terus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved