Gabungan TNI-Polri Turunkan 200 Personel Untuk Keamanan Malam Takbiran dan Lebaran

Apel dipimpin langsung komandan kodim (Dandim) 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus bersama Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Gabungan TNI-Polri Turunkan 200 Personel Untuk Keamanan Malam Takbiran dan Lebaran
Darullah/TribunTakalar.com
Dandim 1426 Takalar dan Letkol Inf Ilham Yunus dan Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta (tengah) usai Apel Pasukan pengamanan takbiran dan lebaran Idul Fitri 1440 H, Selasa (4/6/2019). 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Takalar dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1426/Takalar melaksanakan Apel Gabungan Pengamanan takbiran dan lebaran Idulfitri 1440 H.

Apel dipimpin langsung komandan kodim (Dandim) 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus bersama Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Berlangsung di lapangan Markas Kodim, di Jl Fitrah, Kelurahan Kalabbirang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus mengatakan apel ini menunjukan kesiapan personel dalam memberikan rasa aman kepada warga.

Masih Ingat Wahyu Jayadi ? Begini Kondisinya Sekarang

 Jangan Keliru, Arti Taqabbalallahu Minna Wa Minkum saat Idul Fitri dan Cara Benar Balas Ucapan Itu

”Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI siap memberikan rasa aman dan nyaman untuk melaksanakan Shalat Idulfitri,” ungkap Dandim kepada peserta apel, Selasa (4/6/2019) sore.

Selain itu, Ilham Yunus juga mengungkap ucapan terima kasih kepada personelnya karena keamanan di Takalar, mulai Pemilu sampai sekarang ini berjalan aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersinergi diwilayah, dan itu  terus tingkatkan kerja sama untuk menciptakan Takalar yang aman,” katanya.

Menurut Dandim Hal ini perlu ditingkatkan dan pertahankan karena sinergitas TNI-Polri akan membuat Kabupaten Takalar menjadi aman, damai dan kondusif.

Reskrim Polres Pangkep Amankan Pelaku Judi di Mangilu

Sementara Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, menjelaskan, selain operasi kesiapan pengaman lebaran dan takbiran,juga  penetapan hasil Pilkada 2019 yang lalu hingga pada bulan Oktober nanti.

“Ada 200 personel gabungan yang akan turun melakukan pengaman lebaran dan takbiran idul fitri 1440 Hijriah ini, 100 dari Kepolisian dan 100 dari TNI Kodim 1426 Takalar,” sebut Gany saat di temui usai Apel di lapangan Makodim.

Laporan wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah

Update info terbaru tentang Tribun Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun twitter kami: 
Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved