Akhir Ramadan, 300 Anak Yatim di Wajo Dapat Santunan dari Kapolres

Diakhir Ramadan tersebut, AKBP Asep Marsel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, Lina Asep Marsel pun memberikan santunan kepada anak yatim piatu

Akhir Ramadan, 300 Anak Yatim di Wajo Dapat Santunan dari Kapolres
hardiansyah / tribun timur
Kapolres Wajo AKBP Asep Marse, mengumpulkan anak yatim di rumah dinasnya 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel, mengundang 300 anak yatim piatu di kediaman dinasnya, Selasa (4/6/2019) sore.

Diakhir Ramadan tersebut, AKBP Asep Marsel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, Lina Asep Marsel pun memberikan santunan kepada anak yatim piatu tersebut.

Niat, Tata Cara Sholat Ied atau Idul Fitri 1440 H/2019, Jumlah Takbir, untuk Makmum dan Imam

Dua Bulan di Penjara, Ini Selalu Dipikirkan Dosen UNM Wahyu Jayadi

Rumah jabatan Kapolres Wajo yang terletak di Jl Jendral Ahmad Yani, Sengkang tersebut pun dipadati anak yatim.

"Hari ini, Bapak Kapolres Wajo mempercayakan kepada At-taubah untuk menfasilitatori mengundang anak-anak yatim ke rujabnya," kata Mediator anak yatim dan kaum dhuafa Masjid At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan.

Lebih lanjut, Muhammad Akbar Gunawan pun, berterima kasih kepada perwira dua bunga melati tersebut, atas kemurahannya menyalurkan sebagian rezekinya kepada anak yatim yang dibina Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang.

"Selama ini kami hanya sering membaca kepedulian Kapolres Wajo di berita dan media sosial, Alhamdulillah, di akhir ramadan ini, kita diajak bersama-sama menebar kebaikan dan kebahagiaan pada anak yatim dan mereka yang membutuhkan," katanya.

AKBP Asep Marsel pun berharap, dengan santunan yang diberikannya kepada para anak yatim, bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan lebaran.

"Semoga ini bermanfaat bagi mereka, jangan dilihat nilainya, tapi manfaatnya," katanya.

Dandim 1426 Takalar dan Letkol Inf Ilham Yunus dan Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta (tengah) usai Apel Pasukan pengamanan takbiran dan lebaran Idul Fitri 1440 H, Selasa (4/6/2019).
Dandim 1426 Takalar dan Letkol Inf Ilham Yunus dan Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta (tengah) usai Apel Pasukan pengamanan takbiran dan lebaran Idul Fitri 1440 H, Selasa (4/6/2019). (Darullah/TribunTakalar.com)

Diketahui, Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang secara konsisten membina anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Wajo selama 8 tahun terakhir. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Update info terbaru tentang Tribun Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun twitter kami: 
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved