Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Rindu Ucapan Ultah dari Ani Yudhoyono, Ini Profil Jane Shalimar

Aktris Indonesia Jane Shalimar mengaku sering mendapat ucapan selamat ulang tahun dari ibu negara Ani Yudhoyono.

TRIBUNWIKI: Rindu Ucapan Ultah dari Ani Yudhoyono, Ini Profil Jane Shalimar
TRIBUNNEWS.COM
Jane Shalimar 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aktris Indonesia Jane Shalimar mengaku sering mendapat ucapan selamat ulang tahun dari ibu negara Ani Yudhoyono.

Dilansir dari Kompas.com Jane Shalimar turut merasakan kesedihan yang mendalam dengan kepergian Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6/2019).

Menurut Jane yang kini juga merupakan salah satu kader Partai Demokrat, ia cukup dekat dengan sosok istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Hal itu disampaikan Jane saat menghadiri prosesi pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

"Setiap aku ulang tahun tuh Ibu (Ani Yudhoyono) pasti ngucapin. Nah ini sedihnya pas hari ini biasanya pagi-pagi Ibu ngucapin sudah nge-WA (WhatsApp), tapi sekarang malah kita yang mengantar beliau sekarang ke peristirahatan terakhir," ucap Jane dengan nada lirih.

Jane menambahkan bahwa di matanya Ani Yudhoyono adalah sosok perempuan periang dan penyayang.

"Ibu tuh sosok yang periang menyayangi semua. Sama kami-kami enggak ada sekat, jadi benar-benar menganggap kami anak. Makanya kami merasa kesedihan yang sama. Mikirin Bapak (SBY) gimana," imbuhnya.

Ani Yudhoyono wafat pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat di National University Hospital Singapura. Ani wafat setelah menjalani perawatan intensif di Ruang ICU sejak Rabu (29/5/2019) lalu.

Putri dari mantan Pangdam Cenderawasih Sarwo Edhie Wibowo itu divonis mengidap kanker darah empat bulan lalu.

Jane Shalimar

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved