Sambangi Wajo, Andi Etti Bagi-bagi Sembako di Tanasitolo

Didampingi tim pemenangannya di Pileg 2019, Andi Etti sapaannya, disambut puluhan masyarakat yang mayoritas "emak-emak" dan anak-anak.

Sambangi Wajo, Andi Etti Bagi-bagi Sembako di Tanasitolo
handover
Anggota DPRD Sulsel, A Nurhidayati Zainuddin menyalurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin (3/6/2019). 

TRIBUNWAJO.COM, TANASITOLO - Anggota DPRD Sulsel, A Nurhidayati Zainuddin menyalurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Senin (3/6/2019).

Didampingi tim pemenangannya di Pileg 2019, Andi Etti sapaannya, disambut puluhan masyarakat yang mayoritas "emak-emak" dan anak-anak.

"Alhamdulillah, Saya kembali mengunjungi masyarakat di tempat ini, waktu kampanye dulu saya juga ke sini. Hari ini Saya kembali datang membawa bantuan ala kadarnya, sembako dan pakaian layak pakai," ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel itu.

Sementara Koordinator Tim Pemenangan ANZ Kabupaten Wajo Muhammad Nasir mengucapkan terimakasih atas kesempatan Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel untuk hadir langsung berbagi dengan masyarakat.

Baca: Duo Amran Dilantik, A Nurhidayati Zainuddin: Wajo Lebih Sejahtera

Baca: TRIBUNWIKI: Wahyuni Nurdani, Caleg Muda PPP yang Lolos ke DPRD Gowa

"Sebenarnya kegiatan sudah kami gelar di beberapa titik, namun baru hari ini ada kesempatan Pung Etti hadir langsung untuk menyerahkan bantuan," ujarnya.

Pengurus Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Kabupaten Wajo itu mengungkapkan rasa bangganya kepada Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

"Sebagai tim Kami merasa bangga, sejak 2014 yang lalu kami terlibat di tim, Beliau tidak berubah. Beliau tidak hanya mendekati masyarakat pada masa kampanye tapi kapan pun ada kesempatan beliau ke Wajo beliau selalu minta difasilitasi ketemu dengan masyarakat," ujarnya.(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved