Musim Mudik, Ini Titik Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Wajo

Sedikitnya, ada tiga titik rawan kecelakaan yang mesti jadi peringatan bagi para pengendara yang melintas di Kabupaten Wajo.

Musim Mudik, Ini Titik Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Wajo
handover
Personel Sat Lantas Polres Wajo memasang imbauan di lokasi rawan terjadi kecelakaam lalu lintas di sejumlah titik di Kabupaten Wajo, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Pada musim mudik lebaran 2019 kali ini, Satuan Lalu Lintas Polres Wajo memetakan sejumlah lokasi rawan kecelakaan.

Sedikitnya, ada tiga titik rawan kecelakaan yang mesti jadi peringatan bagi para pengendara yang melintas di Kabupaten Wajo.

Polres Palu Musnahkan BB Narkoba Senilai Rp 400 Juta

Kapolres Mamuju Ungkap Penumpang KM Laskar Pelangi Balikpapan-Mamuju Over Kapasitas

Yaitu, di Jl Poros Palopo - Makassar kilometer 223-224, tepatnya di Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo.

Selain itu, ada juga di Kecamatan Tanasitolo, yakni di Jl Poros Sengkang - Anabanua kilometer 8-9, tepatnya di Desa Ujunge dan di Jl Poros Sengkang - Atapange kilometer 11-12 tepatnya di Desa Mario.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, mengimbau kepada para pengguna jalan, agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

"Kita imbau agar para pemudik tetap menaati aturan dan mengutamakan keselamatan. Bila anda lelah, silakan beristirahat," katanya, Senin (3/6/2019).

"Bisa juga istirahat di kantor polisi terdekat atau Pos Operasi Ketupat," sambungnya.

Lebih lanjut, personel Sat Lantas Polres Wajo juga telah memasang sejumlah spanduk imbauan di lokasi rawan kecelakaan tersebut.

suasana di i Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (3/6/2019)pagi.
suasana di i Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (3/6/2019)pagi. (nurwahidah / tribun timur)

Tentu, bagi anda yang hendak mudik, pastikan kenderaan anda dalam kondisi baik, melengkapi surat-surat kendaraan, serta selalu patuhi aturan lalu lintas. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

 

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved