TRIBUNWIKI: Wahyuni Nurdani, Caleg Muda PPP yang Lolos ke DPRD Gowa

Satu diantaranya adalah Wahyuni Nurdani Opo Dg Simba yang masih berumur 23 tahun.

TRIBUNWIKI: Wahyuni Nurdani, Caleg Muda PPP yang Lolos ke DPRD Gowa
ari/tribungowa.com
Wahyuni Nurdani Opo S.Pd Dg Simba. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa berhasil meloloskan delapan calon legislatif dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Satu diantaranya adalah Wahyuni Nurdani Opo Dg Simba yang masih berumur 23 tahun.

Wahyuni merupakan jebolan Universitas Muhammadiyah Makassar. Ia menempuh pendidikan pada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) sejak tahun 2013 lalu.

Wahyuni bertarung di Daerah Pemilihan V Kabupaten Gowa l. Dapil ini meliputi Kecamatan Bontonompo dan Kecamatan Bontonompo Selatan.

Meski demikian, anak pertama dari empat bersaudara ini tak gentar bertarung dengan sejumlah caleg senior ataupun para petahana.

Hasilnya lulusan PGSD tahun 2017 ini berhasil meraup 2.727 suara dan mengantarkannya memastikan satu kursi DPRD Gowa tahun 2019-2019.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras bersama keluarga besar, tim, dan relawan, kami meraih satu kursi di dapil lima," kata Wahyuni kepada Tribun, Minggu (2/6/2019).

"Rakyat menaruh kepercayaan kepada kami. Meski saya masih muda, saya berhasil mengguli sejumlah petahana berkat dukungan dan doa berbagai pihak," sambung Wahyuni.

Putri Sekretaris Kecamatan

Wahyuni Nurdani Opo Dg Simba adalah perempuan kelahiran Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, 16 September 1995 silam.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved