Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Profil Hatta Rajasa, Besan SBY-Ani Yudhoyono, Mantan Menteri

Hatta Rajasa adalah anak kedua dari 13 bersaudara. Dia pun semasa kecil tidak pernah bercita-cita menjadi seorang menteri.

TRIBUNWIKI: Profil Hatta Rajasa, Besan SBY-Ani Yudhoyono, Mantan Menteri
KOMPAS.com/Indra
Hatta Rajasa 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Berita duka datang dari keluarga Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019) kemarin,

Dilansir dari Grid.id Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya pada 11.58 waktu Singapura.

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital (NUH), setelah mendapatkan perawatan terkait penyakit kanker darah.

Ibu negara ke-6 ini dirawat secara intensif di NUH, sejak Februari 2019 lalu.

Sebelumnya, pada Jum'at (31/5/2019), sang menantu Annisa Pohan mengunggah permintaan doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

Beberapa hari ini, kondisi mendiang Ani Yudhoyono memang kurang stabil.

Mendengar kabar menurunnya kondisi kesehatan Ani Yudhoyono, seluruh keluarga dan kerabat dekat bertolak ke Singapura.

Berita duka atas meninggalnya Ani Yudhoyono dikabarkan pertama kali oleh Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief, di laman Twitter pribadinya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu singapura," tulis Andi Arief di laman Twitter pada Sabtu (1/6/2019).

Hatta Rajasa, sebagai besan, menjadi pihak yang mewakili keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono mengabarkan berita duka ke awak media.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved