Judas Amir Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan NasDem

Ratusan warga Palopo berbaur dengan tim pemenangan Partai NasDem saat buka puasa bersama Judas Amir.

Judas Amir Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan NasDem
handover
Pengurus Partai NasDem Sulsel, Judas Amir, memberikan sambutan saat acara buka puasa bersama warga Palopo, kader dan pengurus NasDem dan tim pemenangan Partai NasDem pada Pemilu untuk buka puasa bersama di kediaman pribadi Judas Amir di Palopo, Minggu (2/6/2019). 

PALOPO, TRIBUN-TIMUR.COM - Pengurus Partai NasDem di Sulsel H Judas Amir yag juga Walikota Palopo mengundang warga Palopo, kader dan pengurus NasDem dan tim pemenangan Partai NasDem pada Pemilu untuk buka puasa bersama di kediaman pribadi Judas Amir di Palopo, Minggu (2/6/2019).

Judas Amir mengundang warga Palopo dan tim pemenangan NasDem tersebut sebagai wujud syukur dan terima kasihnya kepada seluruh warga Palopo atas kedamaian dan suksesnya Pemilu 2019 di Palopo.

"Dan sekaligus saya sebagai pengurus NasDem mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada kader dan tim pemenangan NasDem yang mampu membawa NasDem sebagai pemenang dan menempatkan wakil rakyatnya yang signifikan baik di DPR RI maupun DPRD provinsi dan kabupaten kota," ujar Judas Amir.

Ratusan warga Palopo berbaur dengan tim pemenangan Partai NasDem saat buka puasa bersama Judas Amir.

Sekadar di ketahui, Judas Amir adalah orang nomor satu di Palopo dan NasDem menjadi salah satu partai pengusung pasangan berjuluk JUARA ini dan Judas juga adalah Ketua DPD NasDem Kabupaten Luwu.

Kursi NasDem di Dapil Luwu Raya DPR RI mempersembahkan dua kursi. Kursi tersebut untuk Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) dan Eva. Perolehan suara signifikan NasDem ini tak lepas dari pengaruh dan kerja keras tim pemenangan NasDem di Palopo dan Luwu di bawah komando Judas Amir.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved