Bupati Adnan Sebut Gowa Raih Tiga Keberkahan Selama Ramadan

Berkah yang pertama, kata Adnan, Pemkab Gowa berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI.

Bupati Adnan Sebut Gowa Raih Tiga Keberkahan Selama Ramadan
Handrover
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sedang memaparkan sejumlah keberhasilan yang diraih Pemkab Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membeberkan prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa selama bulan Ramadan 1440 Hijriah.

Adnan menilai capaian prestasi tersebut merupakan tiga keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT selama bulan penuh berkah.

Libur Lebaran, Bank Mandiri Buka Pelayanan Terbatas

Penumpang Membeludak, Otoritas di Parepare Beri Izin Pengelola Kapal Pelni Tambah Muatan

Berkah yang pertama, kata Adnan, Pemkab Gowa berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI.

"Berkah yang kedua, Kabupaten Gowa berhasil menjadi penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Menteri Dalam Negeri RI," kata Adnan, Minggu (2/6/2019).

Pemkab Gowa meraih peringkat 21 dari 397 kabupaten/kota se-Indonesia. Kabupaten berjuluk Butta bersejarah tersebut meraih skor 3,2412 dalam penyelenggaraan pemerintah daerah.

Sementara berkah yang ketiga Kabupaten Gowa berhasil meraih kapabilitas APIP pada level 3 tanpa catatan untuk Inspektorat Gowa.

"Semoga prestasi yang kita raih ini dapat kita pertahankan dan terus berkomitmen dalam memajukan daerah yang kita cintai bersama," ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Gowa ini mengatakan bahwa buka puasa yang digelar hari ini merupakan sebuah rutinitas setiap tahun yang dilaksanakan Pemkab Gowa untuk menjalin silaturahmi.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sedang memaparkan sejumlah keberhasilan yang diraih Pemkab Gowa.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sedang memaparkan sejumlah keberhasilan yang diraih Pemkab Gowa. (Handrover)

Adnan menilai, buka puasa yang dihelat Pemkab Gowa selama ini adalah tradisi dan kebiasaan Pemkab Gowa setiap tahunnya dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan mempererat kekompakan.

"Pencapaian dan prestasi yang diraih pemerintah saat ini tidak terlepas dari dukungan penuh seluruh unsur, utamanya masyarakat," terangnya.

Laporan Wartawan Tribun Gowa @bungari95

Padatnya Pengunjung Berburu Baju Lebaran di Karebosi Link

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) @nurdin.abdullah, mengunjungi tiga mega proyek yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved