Rawat Silaturahmi, Alumni Spentig Makassar 2005 Buka Puasa Bersama

Bertempat di Hotel Melia, Jalan Mappanyukki Makassar, Jumat (31/5/19), panitia mendatangkan kurang lebih 50 alumni

Rawat Silaturahmi, Alumni Spentig Makassar 2005 Buka Puasa Bersama
abdiwan/tribun-timur.com
Alumni SMPN 3 (Spentig) Makassar 2005, membuktikan bahwa rencana buka puasa bersama bukan hanya wacana semata. Bertempat di Hotel Melia, Jalan Mappanyukki Makassar, Jumat (31/5/19), panitia mendatangkan kurang lebih 50 alumni untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alumni SMPN 3 (Spentig) Makassar 2005, membuktikan bahwa rencana buka puasa bersama bukan hanya wacana semata.

Bertempat di Hotel Melia, Jalan Mappanyukki Makassar, Jumat (31/5/19), panitia mendatangkan kurang lebih 50 alumni untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Bulan Ramadan identik dengan hal-hal baik. Silaturahmi alumni SMPN 3 Makassar angkatan 2005 ini adalah hal yang baik. Oleh karenanya saya mengucapkan hormat dan terima kasih atas segala partisipasi dari teman-teman angkatan," ujar Kholis, ketua angkatan sekaligus ketua panitia buka puasa bersama.

"Saya meyakini ini adalah langkah progresif IKA Spentig 2005 dalam merawat silaturahmi. Kedepannya kegiatan-kegiatan yang bersifat baik akan terus kita adakan serta tak lupa berkontribusi kepada almamater dan masyarakat umum,” tambahnya. 

Dalam acara ini membahas kegiatan berikutnya seperti halal bihalal dan kegiatan sosial.

“Tentu saja follow up dari kegiatan ini adalah reuni akbar Spentig Makassar yang Insya Allah sukses terlaksana,” tutup Kholis.

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved