Pimpin Doa untuk Ani Yudhoyono, Adnan: Beliau Sosok yang Kuat dan Cerdas

Hal itu disampaikan Bupati Adnan pada sela-sela Buka Puasa Bersama Pemkab Gowa bersama Masyarakat di halaman Rujab Bupati Gowa, Sabtu (1/6/2019) sore.

Pimpin Doa untuk Ani Yudhoyono, Adnan: Beliau Sosok yang Kuat dan Cerdas
Ari Maryadi/tribuntimur.com
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memimpin doa untuk mendiang mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan ucapan bela sungkawanya atas kepergian Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu disampaikan Bupati Adnan pada sela-sela Buka Puasa Bersama Pemkab Gowa bersama Masyarakat di halaman Rujab Bupati Gowa, Sabtu (1/6/2019) sore.

"Saya mewakili Pemkab Gowa mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya, Ibu Ani Yudhoyono setelah menjalani pengobatan di RS Singapura," katanya.

VIDEO: Ramainya Morning Sale Matahari MaRI

Alasan SBY Pilih Hercules untuk Bawa Jenazah Ani Yudhoyono dan Tolak Boeing Padahal Sudah Disiapkan

"Saya mengenal beliau sebagai perempuan yang kuat dan cerdas dalam membangun peradaban perempuan," katanya.

 Adnan juga mengajak masyarakat dan tamu undangan untuk mengirimkan Alfatihah kepada Ibu Ani Yudhoyono, serta mendoakan agar khusnul khotimah.

"Semoga Ibu Ani mendapatkan tempat di surga-Nya, apalagi beliau meninggal di 27 Ramadhan sehingga sangat luar biasa," ungkapnya.

Adnan juga menyebut buka puasa bersama dilakukan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pemerintah, elemen oraganisasi dan masyarakat secara menyeluruh.

Pantau Pos Operasi Ketupat, Kapolres Maros Sampaikan Hal Ini

Dalam kegiatan tersebut hadir 1.183 undangan dari berbagai organisasi dan LSM di antaranya Kompak, GERMAS, Koperasi Appakabaji hingga pengelola Sanggar Pendidikan Anak Soleh (SPAS).

"Ini adalah tradisi dan kebiasaan Pemkab Gowa setiap tahunnya dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan mempererat kekompakan. Pencapaian dan prestasi yang diraih pemerintah saat ini tidak terlepas dari dukungan penuh seluruh unsur, utamanya masyarakat," terangnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Padatnya Pengunjung Berburu Baju Lebaran di Karebosi Link

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) @nurdin.abdullah, mengunjungi tiga mega proyek yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved