Perwira Polri Ini Gelar Bukber di Makassar

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ipda Tumiar Butar Butar, Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar dan Ipda Jumadi, Kanit Regident Polres Sidrap.

Perwira Polri Ini Gelar Bukber di Makassar
abd azis/tribuntimur.com
Perwira Polda Sulsel dan Sulbar menggelar buka puasa bersama di Anjungan Pantai Ombak Jl Penghibur, Makassar depan Benteng Roterdam, Makassar, Sulsel, Sabtu (1/6/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Perwira Polda Sulsel dan Sulbar menggelar buka puasa bersama di Anjungan Pantai Ombak Jl Penghibur, Makassar depan Benteng Roterdam, Makassar, Sulsel, Sabtu (1/6/2019).

Hal itu dalam rangka mempererat hubungan solidaritas ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah,

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ipda Tumiar Butar Butar, Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar dan Ipda Jumadi, Kanit Regident Polres Sidrap.

 Pantau Pos Operasi Ketupat, Kapolres Maros Sampaikan Hal Ini

 PAN dan PPP Usung Kader di Pilkada Serentak di Sulsel

Sebanyak 42 alumni perwira reguler Setukpa Polri angkatan 44 yang tergabung dalam Resimen Wira Tibra Dabra Adhi beserta para Bhayangkari dan keluarganya berkumpul.

Juga buka bersama sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan jiwa Korsa dari keluarga besar WTDA Sulsel.

Meskipun disela kesibukan operasi Ketupat Lipu 2019, namun para first line supervisior tersebut tidak ingin melewatkan moment silaturahmi bulan ramadan 1440 Hijriah.

Turut hadir Ipda Junaed Nuntung Pamin BPKB Dit Lantas Polda Sulbar dan  Ipda Mulyadi Kanit Tipikor Polres Polman.

Nurdin Halid Minta Sistem Pemilu Diubah, Simak Penjelasannya

Ipda Siswaji mengharapkan agar kedepan acara silaturahim dan kumpul-kumpul sesama teman alumni 44 terus terjalin dan berkesenimbungan.

"Kegiatan seperti ini harus terus terjalin hingga akhir dikandung badan. Semoga reuni nasional oleh seluruh alumni WTDA se-Nusantara dapat segera terlaksana pada tahun 2020," kata Pamin 1 Samsat Makassar dan eks Wakil Ketua Resimen WTDA tersebut. (*)

Laporan Wartawan tribuntimur.com/ Abdul Azis Alimuddin

Padatnya Pengunjung Berburu Baju Lebaran di Karebosi Link

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) @nurdin.abdullah, mengunjungi tiga mega proyek yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved