Disaksikan Bupati Bone dan Anggota DPR RI, Baznas Salurkan Zakat

Bupati Bone Dr Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan melalui Badan Amil Zakat zakat warga Bone dapat disalurkan ke masyarakat yang berhak.

Disaksikan Bupati Bone dan Anggota DPR RI, Baznas Salurkan Zakat
justang/tribunbone.com
Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menghadiri penyaluran zakat, infak dan sedekah kepada Mustahiq dari kalangan penyandang disabilitas dan petugas kebersihan yang di gelar Baznas Bone, Jumat (31/5/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi dan Anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi menghadiri penyaluran zakat, infak dan sedekah kepada Mustahiq dari kalangan penyandang disabilitas dan petugas kebersihan yang di gelar Baznas Bone, Jumat (31/5/2019).

Penyaluran zakat itu di lantai dasar Mesjid Agung Al Markaz Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kota Watampone, Kabupaten Bone.

Bupati Bone Dr Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan melalui Badan Amil Zakat zakat warga Bone dapat disalurkan ke masyarakat yang berhak.

"Saya mengapresiasi Baznas Bone, Pemda Bone merasa terbantu ada lembaga bisa memperhatikan semua, memang dibutuhkan lembaga yang bisa memperhatikan masyarakat," kata Fahsar.

"Saya juga meminta para Mustahiq agar ikhlas menerimanya agar berkah disisinya dan bagi yang memberi," kata bupati Bone dua periode ini.

Ratusan penerima penyandang disabilitas dan petugas kebersihan tersebut menerima bingkisan Sembako berupa beras, telur dan paket Sembako yang disalurkan Baznas Bone.

Pimpinan Baznas Bone, Hj Farida Hanafing mengatakan bingkisan Sembako tersebut adalah bentuk penyaluran zakat dari para Muzakki (pembayar zakat) yang ada di Bone.

"Ada 80 penyandang disabilitas dan 262 petugas kebersihan, ini penyaluran zakat kepada mustahik (penerima zakat) dalam bentuk paket sembako, penyalurannya juga disaksikan para Muzakki, termasuk bapak Bupati Bone dan Andi Rio Padjalangi (Anggota DPR-RI) yang menyalurkan zakatnya disini, serta beberapa Muzakki lainnya, " kata Farida kepada Wartawan.

"Ada juga pasangan suami istri Muzakki yang telah menyetorkan dananya di baznas, alhamdulillah telah merasakan berkahnya dalam usahanya dalam bisnisnya, dan tentunya kami berharap agar warga Bone menyalurkan zakatnya di Baznas Bone," tukasnya.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved