Idulfitri 1440 H

Ustad Zein Asfar Khatib Salat Idulfitri di The Rinra, Tawarkan Promo Inap

Pada hari raya Idulfitri tahun ini, Hotel The Rinra mengadakan salat Idulfitri di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point (PiPo), Makassar

Ustad Zein Asfar Khatib Salat Idulfitri di The Rinra, Tawarkan Promo Inap
Hotel The Rinra
Hotel The Rinra mengadakan salat Idulfitri di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point (PiPo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (5/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Hari Raya Idulfitri sisa menghitung hari. Masyarakat pada umumnya menyambut hari raya dengan beragam aktivitas seperti berkumpul bersama keluarga maupun menikmati waktu senggang dengan berlibur ataupun meluangkan waktu untuk menginap di hotel.

Pada hari raya Idulfitri tahun ini, Hotel The Rinra mengadakan salat Idulfitri di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point (PiPo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (5/6/2019).

Hadir sebagai khatib Ustad Zein Asfar Affandy dan Imam salat Muh Rusman. Dengan kapasitas 600 jamaah.

Baca: Ini Lokasi Pelaksanaan Salat Idulfitri 1440 H Tingkat Kabupaten Maros

Baca: Hingga H-6 Lebaran Idulfitri 71 Pesawat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Tidak Beroperasi

Baca: Nurdin Abdullah dan Hayat Salat Idulfitri di Karebosi, Sudirman Sulaiman di Bone

Marcom Manager Azis Munawir mengatakan, manajemen juga menawarkan paket menginap dengan nuansa dan tema Lebaran sekaligus liburan bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya.

"Tema yang kami usung bertajuk Simpul yang merupakan akronim dari Sini Menginap Mumpung Lebaran," ujar Azis, Jumat (31/5/2019) siang.

Selain menjadi jargon yang unik, tema ini terinspirasi dari ikatan pembungkus dari makanan khas yang selalu ada pada lebaran yakni ketupat.

“Hal ini sejalan dengan tujuan kami agar The Rinra bisa dijadikan tempat untuk berkumpul bersama orang terdekat di hari raya," katanya.

Adapun harga yang di tawarkan untuk periode (4-8/6/2019) yang bertepatan dengan puncak libur Lebaran yakni Rp 988 ribu per kamar per malam.

Sedangkan untuk 2 malam, pengunjung cukup membayar Rp 1,888 juta per kamar. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan menu khas lebaran pada (4-5/6/2019).

"Bagi tamu yang membawa serta anak-anaknya, The Rinra menyiapkan kids activity yang tentu akan sangat disukai anak-anak seperti mewarnai, permainan seru serta kehadiran badut yang menghibur," kata Azis.

Dengan penawaran paket khusus lebaran ini manajemen The Rinra berharap dapat terus meningkatkan okupansi hingga 80 persen.

Sebagai informasi, hotel The Rinra memiliki 175 kamar yang terbagi menjadi 6 tipe kamar seperti Deluxe, Premiere Suite, Paviliun Suite, Prestige Suite, Oceana Suite dan Presiden Suite.

Hotel ini juga memiliki kolam renang yang cukup besar dengan pemandangan laut lepas, serta restoran dan bar yang menyajikan beragam makanan dan minuman khas hotel bintang 5.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:
A
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved