Jelang Lebaran, Legislator PAN Palopo Ini Kebanjiran Pesanan Kue

Penjualan kue dilakukan Hera dengan cara online. Bekerjasama dengan keluarga dirumahnya, yang mengantar kue kepada si pemesan.

Jelang Lebaran, Legislator PAN Palopo Ini Kebanjiran Pesanan Kue
Hamdan Soeharto/Tribun Timur
Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo, Herawati Masdin, kebanjiran pesanan kue menjelang Hari Raya Idulfitri. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo, Herawati Masdin, kebanjiran pesanan kue menjelang Hari Raya Idulfitri.

Dalam sehari puluhan toples kue lebran habis terjual.

Hingga H-6 Lebaran Idulfitri 71 Pesawat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Tidak Beroperasi

5 Fakta Satpam Hotel yang Mengaku Imam Mahdi, Berawal dari Mimpi hingga Punya Jemaah dan Padepokan

Penjualan kue dilakukan Hera dengan cara online. Bekerjasama dengan keluarga di rumahnya, yang mengantar kue kepada si pemesan.

Kepada TribunPalopo.Com, Herawati Masdin mengaku, tidak perlu malu untuk jualan kue, sekalipun dirinya adalah anggota DPRD Kota Palopo.

"Ini berkah Rramadan. Sekali posting langsung ludes. Saya nggak perlu malu ya, malah suka karena banyak yang beli," katanya.

Hera berencana akan mengembangkan bisnis penjualan kue tersebut. Ke depannya ia akan memasok kue dan bekerjasama dengan beberapa warung yang ada di Kota Palopo maupun Luwu Raya.

Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo, Herawati Masdin, kebanjiran pesanan kue menjelang Hari Raya Idulfitri.
Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo, Herawati Masdin, kebanjiran pesanan kue menjelang Hari Raya Idulfitri. (Hamdan Soeharto/Tribun Timur)

"Iya kedepan akan dikembangkan usaha begini. Lumayan bisa ada tambahan dan bisa juga membuka pintu rezeki untuk orang lain," jelasnya.

Kue yang dijual Herawati Masdin beranekaragam. Mulai dari kacang disko, kuping gaja, kacang polong, dan masih banyak lagi.

Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 90 ribu per toples, untuk tiga sampai empat toples kue. (*)

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:
A
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved