VIDEO: Ramainya Trend Hijab & Wedding Expo 2019 di Hari Terakhir

Pantauan Tribun Timur, Rabu (29/5/2019) pukul 22.00 wita pengunjung memadati 100 tenant dari desainer ternama Indonesia.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Suasana raminya hari terakhir Trend Hijab dan Wedding Expo 2019 di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/5/2019).

Saat memasuki pintu event, padatnya pengunjung yang bertransaski mulai terlihat.

Pantauan Tribun Timur, Rabu (29/5/2019) pukul 22.00 wita pengunjung memadati 100 tenant dari desainer ternama Indonesia.

Menjelang tengah malam, pengunjung tampak asik negoisasi dengan desainer langganannya.

Nurdin Abdullah Tinjau Pantai Labombo Palopo, Ini Janjinya

 TRIBUNWIKI: Cemburu dan Posesif ke Suami Selama LDR, Ini Profil Kezia Warouw, Putri Indonesia

Tak hanya itu, beberapa pengunjung tampak mengabadikan Trend Hijab 2019 dengan swafoto bersama di depan tenant ataupun di area fashion show.

Pihak ArtPro, Andi Karmila mengatakan, Trend Hijab 2019 ini jauh lebih meriah dari sebelumnya. Dimana sejak hari pertama hingga akhir pengunjung serbu tenant-tenant yang berpartisipasi.

"Makin ke sini, trend hijab memang semakin digemari masyarakat. Bahkan menjadi event yang selalu dinantikan," katanya.

"Selain pengunjung yang setiap hari membludak, tenant-tenant yang berpartisipasi kisaran 25-30 persen yang jualannnya sold out, beberapa malah menambah stok," tuturnya.

Diketahui event bergengsi gelaran PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro) dan Phinisi Hospitality berlangsung 10 hari berturut-turut, 20-29 Mei 2019.

Mudik Lebaran, Kapolres Luwu Utara Imbau Warga Waspada Pencuri Motor

100 tenant fesyen dari desainer ternama Indonesia meramaikan acara ini, mulai dari Makassar, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo dan Medan.

Beberapa diantaranya tenant artis, yang juga peserta tetap dari trend hijab expo antara lain Kiki Amalia, Arsscraft by Annisa Trihapsari, Delia Septianti, Delia Collection, Adelia Pasha dan Chintami Atmanagara.

Bagaimana ramainya, simak video. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved