Ketahuan Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Ramli Ditangkap Polisi

“Anggota kami menemukan satu poket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, dengan berat 0,6 gram yang disembunyikan di dalam celana dalamnya,” tegas J

Ketahuan Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Ramli Ditangkap Polisi
Tribunnews.com
Ramli berserta barang bukti saat di amankan jajaran Satrekoba Polres Kubar, Kamis 30/5/2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang pria bernama M Ramli (24),  warga Kampung Muara Lawa, Kecamatan Muara Lawa, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), diringkus petugas setelah kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu, di dalam celana dalamnya.

Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK, melalui Kasat Reskoba AKP Jamhari, Kamis 30/5/2019 menegaskan,  pria yang tidak memiliki pekerjaan ini diamakan saat akan melakukan transaksi jual beli narkoba di Kampung Payang, Kecamatan Muara lawa.

“Anggota kami menemukan satu poket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, dengan berat 0,6 gram yang disembunyikan di dalam celana dalamnya,” tegas Jamhari.

Atta Halilintar atau Varrell Bramasta? Jawaban Anang Hermansyah Mana yang Cocok Jadi Pasangan Aurel

GEGER! Tiket Pesawat Domestik Rute Bandung-Medan Tembus Rp 21 Juta, Ini Komentar Pihak Kemenhub

Jamhari menjelaskan,  penangkapan terhadap Ramli, berawal dari laporan masyarakat Kampung Payang, yang resah karena daerah tersebut kerapkali dijadikan tempat transaksi narkotika.

Atas informasi tersebut, jajaran personel Satreskoba Polres Kubar melakukan penyelidikan di kampung tersebut. Ternyata benar di Kampung Payang, kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Saat sedang melakukan penyelidikan anggota kami di lapangan melihat seorang pemuda (Ramli, red) yang lihat mencurigakan karana mondar – mandir di jalan,” jelasnya.

Lalu personel Satreskoba langsung melakukan penangkapan terhadap Ramli, dan saat itu juga dilakukan penggeledahan yang disaksikan masyarakat umum.

“Saat digeledah ditemukan satu poket narkotika yang diduga jenis sabu di dalam celana dalam Ramli,” tegasnya.

Libur Lebaran, Pelayanan SIM Tutup di Soppeng

Kepada polisi Ramli mengaku,  bahwa satu polet kecil itu adalah sabu miliknya.

Alhasil Ramli pun langsung digiring ke Mako Polres Kubar yang di terletak di Jalan Gaja Mada Barong Tongkok.

Untuk mempertanggujawabkan perbutannya Ramli dijerat Pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) Jo pasal 127 UURI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. dengan ancaman paling singkat empat tahun dan paling lama 15 tahun.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ramli Dicokok Setelah Ketahuan Bawa Sabu di Celana Dalam, http://www.tribunnews.com/regional/2019/05/30/ramli-dicokok-setelah-ketahuan-bawa-sabu-di-celana-dalam.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved