Adnan Sampaikan Gowa Raih WTP Sudah Delapan Kali Beruntun di Depan Para Tokoh di Gowa

Bupati termuda di kawasan Indonesia timur ini menyampaikan capaian Pemkab Gowa di hadapan pejabat pemerintahan lingkup Pemkab Gowa dan tokoh masyaraka

Adnan Sampaikan Gowa Raih WTP Sudah Delapan Kali Beruntun di Depan Para Tokoh di Gowa
Handrover
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan menyampaikan capaian laporan keuangan dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam acara buka puasa di pelataran Rujab Bupati Gowa.

Bupati termuda di kawasan Indonesia timur ini menyampaikan capaian Pemkab Gowa di hadapan pejabat pemerintahan lingkup Pemkab Gowa dan tokoh masyarakat.

Baca: Live Streaming Trans 7 MotoGP Italia, Kabar Buruk dari Valentino Rossi,Mampukah Marquez Unggul Lagi?

Baca: Mudik Lebaran, ASDP Pelabuhan Bira Berlakukan Tiga Trip Keberangkatan Bulukumba-Selayar

Menurutnya, raihan tersebut menjadi yang kedelapan kali secara beruntun yang raih Pemerintah Kabupaten Gowa dari BPK RI.

"Atas kerja sama dan kekompakan yang terus dibangun ini Pemkab Gowa berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan," kata Adnan dalam rilis yang diterima Tribun Kamis, (29/5/2019)

"Kita meraih predikat WTP delapan kali berturut-turut, berhasil menjadi penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Menteri Dalam Negeri RI dan meraih kapabilitas APIP pada level 3 tanpa catatan untuk Inspektorat Gowa," sambung Adnan.

Dalam kesempatan itu, Adnan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang dapat hadir bersama, berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Menurutnya, hubungan silaturahmi dan emosional antara masyarakat dan pemerintah memang harus dibangun semakin kuat. Utamanya saat detik-detik terakhir Ramadan ini.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (Handrover)

"Pasalnya dalam membangun suatu daerah sangat diperlukan kekompakan kita secara bersama-sama," katanya di sela-sela kegiatan.

Sementara pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Gowa KH Ahmad Tawallah Daeng Nappa dalam tausiahnya mengajak agar ummat Islam dapat selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan. Salah satu makhluk yang banyak bersyukur adalah tidak merubah ciptaan-ciptaan yang diberikan Allah.

"Manusia yang selalu merubah ciptaan Tuhan adalah manusia yang tidak bersyukur. Dan ini akan mengurangi ketakwaan kita sebagai makhluk ciptaan Allah," ujarnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Gowa @bungari95

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved