Enam Kali Berturut-turut Raih WTP, Begini Kata Ketua DPRD Maros

Pemkab Maros kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas kinerja pengelolaan keuangan tahun 2018.

Enam Kali Berturut-turut Raih WTP, Begini Kata Ketua DPRD Maros
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam 

TRIBUN-MAROS.COM, MARUSU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP atas kinerja pengelolaan keuangan tahun 2018.

Penghargaan diberikan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulsel, Wahyu Priyono, di Auditorium BPK RI Perwakilan Sulsel, Kota Makassar, Selasa (28/5/2019) kemarin.

Penghargaan tersebut, diterima langsung Bupati Maros, HM Hatta Rahman.

Baca: Tabrak Truk Parkir, Pemuda Maros Agung Dwi Anggara Tewas di Tempat

Baca: Gelar Operasi Ketupat, Polres Maros Terjunkan 170 Personel

Baca: BEM dan UKM Rohis Al-Muhandis Poltek Bosowa Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Amal Islam, Maros

Turut disaksikan Wabup Maros, Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, beserta sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Maros.

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, mengaku merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak, yang telah bekerja maksimal, demi mempertahankan predikat WTP itu.

Terutama kata dia, kepada Pemkab Maros dan DPRD Maros, atas sinergitasnya selama ini.

"Ini membuktikan, Pemkab Maros telah bekerja maksimal, terkhusus pada pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, terbukti dengan hasil pemeriksaan BPK tersebut," kata Chaidir Syam, kepada tribun-maros.com, Rabu (29/5/2019).

Pria yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Maros tersebut, berharap Pemkab Maros tetap mematuhi, dan mempertahankan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

Apalagi kata dia, predikat WTP itu diraih enam kali secara berturut-turut.

"Ini membuktikan sistem pengelolaan pemerintahan yang bersih, good governance dan clean governance terwujud di Maros," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Amiruddin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved