Mau Mudik ke Wajo? Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Sementara Perbaikan

Operasi Ketupat 2019 tersebut bakalan berlangsung hingga Senin (10/6/2019) mendatang.

Mau Mudik ke Wajo? Hati-hati Melintas di Jalur Ini, Sementara Perbaikan
hardiansyah/tribunwajo.com
Salah seorang pengendara yang melintas Jl Poros Anabanua - Sengkang, tepatnya di Desa Lajokka, Kecamatan Tanasitolo, saat Satuan Lalu Lintas Polres Wajo dan Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo meninjau perbaikan jalan tersebut, Selasa (28/5/2019) siang. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Ramadan sudah memasuki hari ke 23, Selasa (28/5/2019). Pihak kepolisian bakalan menggelar Operasi Ketupat 2019 mulai Rabu, (29/5/2019) besok.

Operasi Ketupat 2019 tersebut bakalan berlangsung hingga Senin (10/6/2019) mendatang.

Untuk menyukseskan Operasi Ketupat 2019 serta arus di Sulawesi Selatan, terkhusus di Kabupaten Wajo, Satuan Lalu Lintas Polres Wajo bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo meninjau perbaikan jalan.

TERNYATA Inilah Sosok Ayah Mayangsari Diungkap Khirani Trihatmodjo, Bukan Orang Sembarangan,Videonya

 Toraja Utara Kembali Raih WTP

Peninjauan jalur mudik jalan trans Sulawesi Makassar - Wajo - Palopo yang sementara dalam perbaikan di beberapa titik dalam rangka kelancaran arus lalu lintas saat mudik lebaran.

"Kita tinjau beberapa titik perbaikan di jalan trans nasional di Kecamatan Tanasitolo dan Kecamatan Maniangpajo," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Adapun dua titik yang dalam perbaikan adalah di Jl Poros Anabanua - Sengkang, tepatnya di Desa Lajokka, Kecamatan Tanasitolo.

Mahasiswa dan Siswi SMP Ini Berhubungan Laiknya Suami Istri, Video Tersebar Youtube

Lalu, ada Jl Poros Makassar - Palopo KM 213-900, tepatnya di jembatan Sungai Awaterae, Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo.

Olehnya, mantan Kasat Lantas Polres Bone tersebut mengimbau masyarakat yang melalui jalur tersebut agar tetap berhati-hati.

"Kita imbau agar tetap berhati-hati, bila lelah singgah istirahat agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, terlebih di musim mudik ini," katanya. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Diduga Warga Palopo Tewas Dirampok, Polisi Olah TKP

Bandara Sultan hasanuddin kelak mirip Kupu-kupu

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved