Maperwa UNM Gelar Mubes ke-18, Rektor Prof Husain Syam Harapkan Sinergitas Lembaga Kemahasiswaan

Maperwa UNM Gelar Mubes ke-18, Rektor Prof Husain Syam Harapkan Sinergitas Lembaga Kemahasiswaan

Maperwa UNM Gelar Mubes ke-18, Rektor Prof Husain Syam Harapkan Sinergitas Lembaga Kemahasiswaan
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam membuka secara resmi Musyawarah Besar Lembaga Kemahasiswaan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa ke 18, di ballroom menara Phinisi UNM, Selasa (28/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mengharapkan dan mengajak lembaga kemahasiswaan di UNM untuk bersinergi bersama.

Hal itu diungkapkan Prof Husain Syam dalam sambutannya saat membuka Musyawarah Besar (Mubes) Lembaga Kemahasiswaan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) UNM ke-18.

Dikutip dari rilis Humas UNM, kegiatan Mubes Lembaga Kemahasiswaan Maperwa UNM dilangsungkan di Ballroom Menara Pinisi UNM, Makassar, Selasa (28/5/2019).

Baca: UTBK Berakhir, Rektor UNM Sarankan Calon Maba Daftar SBMPTN 2019 pada Jurusan dan PTN yang Tepat

Baca: Organisasi dan Tata Kerja yang Baru, Rektor UNM Prof Husain Syam Lantik 104 Pejabat Struktural

Lanjut Prof Husain, dengan bersinergi, lembaga kemahasiswaan bisa mengambil peranannya dalam memajukan UNM menjadi universitas lebih baik lagi.

"Mari kita satukan visi kita, lembaga kemahasiswaan harus mampu bersinergi mengambil bagian dalam kamajuan UNM," jelasnya.

Rektor UNM Prof Husain Syam
Rektor UNM Prof Husain Syam (dok humas unm)

Maperwa adalah lembaga legislatif tertinggi di kampus UNM yang merupakan perwakilan dari tiap fakultas dan angkatan yang menentukan keberadaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Mubes Maperwa UNM ke-18 ini sendiri mengusung tema 'Satu visi menuju lembaga kemahasiswaan UNM yang aspiratif, edukatif, dan advokatif'.

Jalankan Sesuai Aturan

Prof Husain juga mengharapkan lembaga kemahasiswaan UNM dalam menjalankan organisasi sesuai dengan mekanisme dan regulasi yang ada.

"Semoga lembaga kemahasiswaan UNM dalam menjalankan organisasi sesuai mekanisme dan regulasi yang telah disepakati bersama, sesama pengurus," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved