BRI Gelar Mudik Gratis Bagi 14 Ribu Pemudik

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan CSR BRI Peduli, selama bulan Ramadan, diselenggarakan di Jabodetabek dan beberapa kota besar.

BRI Gelar Mudik Gratis Bagi 14 Ribu Pemudik
handover
Bank BRI menggelar mudik bareng BRI 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Bank BRI menggelar mudik bareng BRI 2019.

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan CSR BRI Peduli, selama bulan Ramadan, diselenggarakan di Jabodetabek dan beberapa kota besar di lndonesia.

Dituding Bersalah Sengaja Sebarkan Berita Bohong ke Publik, Ratna Sarumpaet Dituntut 6 Tahun Penjara

Tito Karnavian: Wiranto, Luhut, Budi Gunawan dan Gories Mere Jadi Target Pembunuhan di Aksi 22 Mei

Lebih dari 15.000 pemudik diperkirakan akan memenuhi 4 moda transportasi yang telah disediakan oleh Bank BRI.

“BRI telah menyiapkan 4 moda transportasi yakni, bus, pesawat, kapal laut, dan kereta api. Mudik Bareng BRI merupakan komitmen kami, untuk terus memberikan yang terbaik kepada maayarakat dan sebagai pelayanan kepada nasabah BRI“.

Mudik Bareng BRI yang telah terlaksana sejak 2004 ini merupakan langkah Bank BRI untuk ikut menekan mobilitas kendaraan dari berbagai kota besar ke daerah.

Upaya ini dan pemanfaatan moda transportasi umum diharapkan bisa mengurangi kepadatan kendaraan pribadi selama di jalan raya.

Program ini juga bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mendorong keselamatan bertransportasi selama periode mudik.

Pada tahun 2019 ini Bank BRI melepas 241 Bus yang memuat l4.200 pemudik diseluruh wilayah Indonesia.

BRI juga memfasilitasi masyarakat dan nasabah BRI di beberapa daerah untuk melakukan mudik. yakni dengan menyebar lokasi titik keberangkatan mudik di Jabodetabek dan 7 (tujuh) Kantor Wilayah (Kanwil) Bank BRI yakni Kanwil Lampung, Medan, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Makassar dan Banjarmasin.

Pemberangkatan serentak dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2019 dengan tempat yang ditentukan masing-masing Kanwil.

Halaman
12
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved