Bosowa Berlian Kumpul 25 Juragan Mitsubishi di Novotel, Ajak Sharing

Pertemuan bisnis yang pertama kalinya di 2019 ini dihadiri Sidikitnya 25 juragan Mitsubishi bersama keluarga di Grand Shaila Novotel Jl Chaeril Anwar

Bosowa Berlian Kumpul 25 Juragan Mitsubishi di Novotel, Ajak Sharing
fadly/tribuntimur.com
Head department Fleed dan GSO, Asri Amal Syafaat memberi sambutan pada Business Meeting bersama pengguna setia kendaraan Mitsubishi di Grand Shaila Novotel Jl Chaeril Anwar Makassar (2852019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi FUSO menggelar Business Meeting bersama pengguna setia kendaraan Mitsubishi.

Pertemuan bisnis yang pertama kalinya di 2019 ini dihadiri Sidikitnya 25 juragan Mitsubishi bersama keluarga di Grand Shaila Novotel Jl Chaeril Anwar Makassar (28/5/2019).

Head department Fleed dan GSO, Asri Amal Syafaat mengatakan, sengaja mengumpulkan pemilik kendaraan Mitsubishi, guna berdiskusi dan saling bertukar pengalaman selama menggunakan Mitsubishi FUSO.

Alumni FKG Unhas Terpilih Jadi Anggota Pokja Pelayanan Kepemudaan Kemenpora

 Pastikan Personel Siap Layani Pemudik, Wakapolres Maros Cek Pos Pengamanan

"Pertemuan seperti ini penting bagi kami agar dapat menemukan solusi bisnis para pengusaha yang menggunakan sarana transportasi dan logistik," kata Acci sapaannya via pesan WhatsApp, Selasa malam (28/5/2019).

Menurutnya, selalu ada pengalaman positif disetiap pengguna FUSO. Ini penting untuk dibagi bersama pengguna lainnya.

Dalam acara ini, selain dijadikan sarana sharing, Bosowa Berlian sekaligus berbuka puasa bersama pengguna FUSO.

"Kami ingin selalu dekat dengan pengguna kendaraan Mitsubishi dengan menjalin tali silaturahmi di bulan ramadhan," ujar Acci.

Tenant Fashion dan Kuliner Nipah Mal, Dipadati Pengunjung

Guna memeriahkan acara, Bosowa Berlian menghadirkan berbagai doorprize peralatan elektronik serta souvenir istimewa bagi seluruh tamu undangan.

Kedepan, kami akan lebih giat mengadakan pertemuan seperti ini. Karena pengguna dapat saling mengenal dan berbagi solusi otomotif yang berguna bagi pengembangan usaha, pungkasnya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Diduga Warga Palopo Tewas Dirampok, Polisi Olah TKP

Bandara Sultan hasanuddin kelak mirip Kupu-kupu

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved