Lolos DPR RI, Suami Bupati Lutra Minta Ini ke Warga

Kepastian tersebut disampaikan suami dari Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, melalui sebuah pesan WhatsApp, Minggu (26/5/2019) malam.

Lolos DPR RI, Suami Bupati Lutra Minta Ini ke Warga
Chalik/Tribun Timur
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Fauzi (kedua dari kiri), saat konferensi pers di Masamba beberapa waktu lalu. 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Ketua DPD II Partai Golkar, Muhammad Fauzi, memastikan diri lolos sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Kepastian tersebut disampaikan suami dari Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, melalui sebuah pesan WhatsApp, Minggu (26/5/2019) malam.

Apresiasi Kinerja Polri, PMII Bulukumba Desak Ungkap Dalang Kericuhan 21-22 Mei

Nasib Kepsek SMAN 1 Sembalun Kini Usai Ombudsman RI Temukan Maladministrasi Ketidaklulusan Aldi

Sebelum berdomisili di Luwu Utara, Fauzi menjadi anggota DPR RI periode 2004-2009 dari Dapil Aceh.

"Dengan mengucapkan puji syukur alhamdulillah, rahmat dan restu Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa serta juga partisipasi atau dukungan kita semua, pada akhirnya menghantarkan saya sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sulsel III," ujar Fauzi dalam pesan itu.

Tak hanya itu, ia juga minta didoakan bisa menjaga kepercayaan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Seiring dengan itu kami menghaturkan terima kasih kepada kita semua. Tolong doakan semoga saya bisa menjaga kepercayaan ini dan selalu dalam lindungan-nya. Amin," katanya.

Pileg 2019, Fauzi maju melalui Partai Golkar di Dapil Sulsel III meliputi Kabupaten Sidrap, Enrekang, Luwu, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara, Luwu Timur, Pinrang, dan Kota Palopo.

Data berdasarkan rekapitulasi tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel memperlihatkan perolehan Fauzi sebanyak 63.076 suara.

Perolehan tersebut mengalahkan pesaingnya di internal partai yakni Abdillah Natsir dan petahan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta.

Caleg lain yang lolos dari Dapil Sulsel III yakni Rusdi Masse Mappasessu 119.064 suara, La Tinro La Tunrung 51.187 suara, Muhammad Dhevy Bijak 45.790 suara.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler sudah menyerahkan 37 unit handtracktor untuk kelompok tani di Kecamatan Wotu pada Jumat (24/5/2019).
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler sudah menyerahkan 37 unit handtracktor untuk kelompok tani di Kecamatan Wotu pada Jumat (24/5/2019). (Ivan/Tribun Timur)

Lalu ada Mitra Fakhruddin MB 44.400 suara, Sarce Bandaso Tandiasik 46.321 suara, dan Eva Stevany Rataba 44.247.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved