Citizen Reporter

CITIZEN REPORTER: Danlantamal VI Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Asops

Serah terima jabatan diadakan di ruang PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin ( 27/05/2019).

CITIZEN REPORTER: Danlantamal VI Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Asops
Citizen Reporter
Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, memimpin upacara pengukuhan jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, memimpin upacara pengukuhan jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI, dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal VI.

Serah terima jabatan diadakan di ruang PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin ( 27/05/2019).

Dua Pemimpin Bumi Lamaddukelleng Lahir di Belawa, Larukkateo Tetap Memprihatinkan

HMI Pinrang Bagi-bagi Menu Buka Puasa di Jalan Andi Arsyad

Danlantamal VI Dwi Sulaksono mengatakan, pengukuhan jabatan dan sertijab, merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi dilingkungan TNI dan dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib, dan berkesinambungan, dengan mengacu pada kompetensi personel dan kebutuhan organisasi selektif.

Tepatnya sebulan lamanya, jabatan Asops Danlantamal VI diserahkan kepada Danlantamal VI oleh Asops, pejabat sebelumnya tepatnya pada tanggal 26 April 2019.

"Alhamdullilah mulai hari ini, jabatan tersebut dijabat oleh Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo,S.T., M.M sebagai pejabat definitive yang baru saja dikukuhkan,"tambah Dwi Sulaksono.

Adapun jabatan Kadisbek Lantamal VI yang diserahterimakan adalah dari Letkol Laut (T) Agung Wahyu Waluyo kepada Letkol Laut (T) Besyiq Nuryo Suharto.

Dwi Sulaksono mengucapan terima kasih, dan penghargaan kepada Letkol Laut (T) Agung Wahyu Waluyo, atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas selama menjabat sebagai Kadisbek Lantamal VI.

Selanjutnya kepada Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, sebagai Asops Danlantamal VI dan Letkol Laut (T) Besyiq Nuryo Suharto, sebagai Kadisbek Lantamal VI yang baru, diucapkan selamat datang di Makassar dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pemimpin TNI AL ujar Danlantamal VI.

Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, mengingatkan kepada dua pejabat baru Lantamal VI tersebut ,bahwa jabatan ini merupakan amanah, kehormatan dan wujud kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan.

Usai Upacara, di tempat yang sama acara dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama dan baru Asop Danlantamal VI dan Kadisbek Lantamal VI.

Eskalator yang menjadi tempat bocah bernama Naufal (7) terjepit.
Eskalator yang menjadi tempat bocah bernama Naufal (7) terjepit. (Amiruddin/Tribun Timur)

Hadir pada upacara Pengukuhan dan sertijab tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, dan seluruh Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved