Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi Berbagi Pabuka dan Santuni Anak Yatim

Satu persatu pengendara, baik roda dua maupun roda empat dihampiri dan diberi paket makanan buka puasa.

Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi Berbagi Pabuka dan Santuni Anak Yatim
muslimin emba/tribun-timur.com
Karyawan Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi buka puasa bersama anak yatim dan berbagi menu buka puasa (takjil) ke pengendara di depan kantor Bank Mandiri, Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, Senin (27/5/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Karyawan Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi berbagi menu buka puasa (takjil) ke pengendara di depan kantor Bank Mandiri, Jl Dr Sam Ratulangi, Makassar, Senin (27/5/2019) sore.

Satu persatu pengendara, baik roda dua maupun roda empat dihampiri dan diberi paket makanan buka puasa.

Aksi bagi-bagi makanan buka itu dipimpin Head Mandiri Area Makassar Ratulangi, Topan Putu Jaya.

VIDEO : Detik-detik Tangan Bocah 7 Tahun Terjepit di Eskalator Grand Mal Maros

 Inisiator Hak Angket Sudah Usul ke Ketua DPRD Sulsel

Menurut Topan Putu Jaya, pembagian takjil yang dilakukan ini tidak hanya di kota Makassar, tapi juga di beberapa kantor Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi lainnya diantaranya Takalar, Bantaeng, Bulukumba hingga Selayar.

"Pembagian takjil gratis ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya kami sebagai badan usaha milik negara, untuk berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Topan Putu Jaya.

Khusus Bank Mandiri Area Makassar Ratulangi, menyiapkan sebanyak 500 paket makanan buka puasa yang dibagikan kepada masyarakat.

Selain membagikan takjil, Bank Mandiri Area Ratulangi juga menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim serta aktifitas sosial lainnya.

Rajut Silaturahmi, DDI Galbar Makassar Adakan Buka Puasa Bersama, Ini Jadwalnya

Sebelum buka puasa bersama dimulai, Topan Putu Jaya bersama sejumlah karyawan lainnya tampak akrab bermain dengan para anak yatim yang hadir.

"Kami harapkan aktivitas berbagi ini tidak berhenti pada bulan Ramadhan namun dapat terus berlanjut seterusnya ,semoga amal ibadah kita mendapatkan keridhoan dari Allah SWT dan membawa manfaat baik di dunia maupun di akhirat," harap Topan.

Topan Putu Jaya menambahkan, kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Ramadhan Bank Mandiri.(tribun-timur.com).

Laporan wartawan tribun-timur.com, Muslimin Emba.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved