Asosiasi Laundry Sulselbar Undang 100 Anak Yatim ke Hotel Imawan

Mengusung tema bertema 'Peduli Yatim dan Dhuafa', tidak sekadar berbuka puasa bersama, anggota ASLI juga membagikan

Asosiasi Laundry Sulselbar Undang 100 Anak Yatim ke Hotel Imawan
fadly/tribun-timur.com
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) Sulselbar menggelar safari Ramadan dengan menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim dari Panti Asuhan Annur dan Husnul Khotimah di Hotel Grand Immawan, Makassar, Minggu (26/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) Sulselbar menggelar safari Ramadan dengan menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim dari Panti Asuhan Annur dan Husnul Khotimah di Hotel Grand Immawan, Makassar, Minggu (26/5/2019).

Mengusung tema bertema 'Peduli Yatim dan Dhuafa', tidak sekadar berbuka puasa bersama, anggota ASLI juga membagikan santunan kepada tiap anak panti asuhan.

Acara tersebut dibuka pembacaan ayat suci Alquran.

Ketua DPD ASLI Sulselbar, Hidayat Nadsir mengatakan, Safari Ramadan ini serentak dilaksanakan di seluruh DPD se-Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan seremtak 20 DPD ASLI, dengan menghimpun donasi atau sedekah dari para pengusaha laundry untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya," kata Hidayat, via pesan WhatsApp, Minggu malam (26/5/2019).

Donasi atau sedekah tersebut diwujudkan menjadi paket bingkisan yang berjumlah 2.000 paket.

"Semoga apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah," katanya.

"Khususnya untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan di bulan Ramadan ini," jelas Hidayat menambahkan.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved