23 Hari, Baznas Pinrang Kumpulkan Rp 1 Miliar Zakat Masyarakat

Meskipun demikian, Baznas Pinrang mengaku sangat bersyukur, karena usaha sosialisasi mengenai pentingnya mengeluarkan sebagian harta

23 Hari, Baznas Pinrang Kumpulkan Rp 1 Miliar Zakat Masyarakat
hery/tribunpinrang.com
Wakil Ketua Baznas Pinrang, Mustari Tahir 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Jelang Hari raya Idul Fitri, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang mengaku kewalahan dalam menerima zakat, infaq dan sadakah dari masyarakat.

Meskipun demikian, Baznas Pinrang mengaku sangat bersyukur, karena usaha sosialisasi mengenai pentingnya mengeluarkan sebagian harta dalam bentuk zakat, infaq dan sadakah bernilai positif.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Baznas Pinrang, Mustari Tahir dalam rilisnya kepada TribunPinrang.com, Senin (27/5/2019).

"Zakat, infaq dan sedekah ini lambat tapi pasti akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

Menurut Mustari, sampai hari ke 23 Ramadan tahun ini, Baznas Pinrang telah mengumpulkan lebih dari Rp 1 milyar dari masyarakat yang telah sadar dan membayarkan zakat, infaq dan sadakahnya.

"Sudah Rp 1 M lebih," ucapnya.

Mustari pun tak hentinya mengucap rasa syukur karena kepercayaan masyarakat kepada Baznas untuk mengelola zakat kian meningkat.

"Hal ini tentu tidak terlepas dari upaya sosialisasi dan penyaluran zakat masyarakat tepat sasaran kepada yang membutuhkan," pungkasnya.

(TribunPinrang.com)

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, @herysyahrullah

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved