Citizen Reporter

Komunitas LIBAS Makassar Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim

Driver Grab LIBAS "Lintas Batas" Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan ALDZAKIR

Komunitas LIBAS Makassar Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim
Dok Abd Muhaimin
Driver Grab LIBAS "Lintas Batas" Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan ALDZAKIR, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Manggala Kota Makassar, Sabtu (25/05/2019). 

Citizen Reporter, Abd Muhaimin melaporkan dari Makassar

Driver Grab LIBAS "Lintas Batas" Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan ALDZAKIR, yang terletak di Jalan Tamangapa Raya 5 (PARINRING), Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Manggala Kota Makassar, Sabtu (25/05/2019).

Komunitas Driver Grab ini sengaja menyisihkan penghasilannya guna dapat membantu anak yatim piatu. Selain menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengurus Panti Asuhan, pihaknya juga memberikan paket THR, kegiatan baksi sosial itu juga dirangkai dengan berbuka puasa bersama.

Terdapat sekitar 50 driver grab yang ikut serta dalam kegiatan bakti sosial, bersama 35 anak asuh dan 6 pengurus panti asuhan.

"Kegiatan bakti sosial ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan," ucap Kepala Bidang Sosial, Grab LIBAS "lintas Batas, ABD.Muhaimin, sabtu (25/5/2019).

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved