VIDEO: Lihat, Banyak Kursi Kosong Saat Rapat Paripurna LKPJ Bupati Wajo

DPRD Wajo menggelar rapat paripurna ke V sepanjang 2019, Jumat (24/5/2019) sore.

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menggelar rapat paripurna ke V sepanjang 2019, Jumat (24/5/2019) sore.

rapat paripurna yang digelar pada bulan Ramadan tersebut guna menyampaikan rekomendasikan DPRD Wajo atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Wajo 2018.

Dari pantauan Tribun Timur, dari 40 anggota legislatif Kabupaten Wajo, cuma 22 anggota legislatif yang hadir.

Rapat Paripurna ke V DPRD Kabupaten Wajo tahun 2019 yang cuma dihadiri 22 anggota DPRD dan Wakil Bupati Wajo, Amran, Jumat (24/5/2019) sore.
Rapat Paripurna ke V DPRD Kabupaten Wajo tahun 2019 yang cuma dihadiri 22 anggota DPRD dan Wakil Bupati Wajo, Amran, Jumat (24/5/2019) sore. (hardiansyah/tribunwajo.com)

Baca: Rapat Paripurna, 18 Anggota DPRD Wajo Bolos

Baca: Akses Medsos Dibatasi, Ini Komentar Pelapak Online Asal Wajo

Baca: Usut Kasus Pencabulan Anak di Belawa, Polres Wajo Dapat Masalah

Bahkan, rapat paripurna tersebut tak dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Muhammad Yunus Panaungi lantaran menghadiri undangan di Makassar.

Juga, dari pihak eksekutif, tampak Bupati Wajo, Amran Mahmud juga tak hadir. Rapat tersebut pun cuma dihadiri oleh Wakil Bupati Wajo, Amran.

Diketahui, ada 12 rekomendasi anggota dewan terhadap LKPJ Bupati Wajo 2018.

"Tentu ke 12 poin kesimpulan rekomendasi LKPJ ini kita harapkan dilaksanakan," kata Wakil Ketua Pansus LKPJ Bupati Wajo 2018, Rahman Rahim yang membaca rekomendasi tersebut.

Lebih lanjut, Wakip Bupati Wajo, Amran yang menyampaikan sambutannya menyebutkan, akan mempelajari secara baik apa yang direkomendasikan oleh DPRD Kabupaten Wajo.

"Akan kita pelajari rekomendasi tersebut untuk menentukan kebijakan ke depan. Terutama terhadap pengelolaan keuangan daerah dan aset daerah," katanya. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved