QnC Laundry Asal Makassar, Raih Indonesia Business Development Award 2019

QnC Laundry menyabet penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation melalui Indonesia Business Development Award 2019

QnC Laundry Asal Makassar, Raih Indonesia Business Development Award 2019
RILIS QnC Laundry
Manajemen QnC Laundry menerima penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation melalui Indonesia Business Development Award 2019 untuk kategori Best Business Development. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - QnC Laundry menyabet penghargaan dari Indonesia Development Achievement Foundation melalui Indonesia Business Development Award 2019 untuk kategori Best Business Development.

Penghargaan diterima di Borobudur 1 Ballroom, Hotel Santika Premiere Semarang, Jumat (24/5/2019) malam.

Penghargaan diterima langsung Chief Financial Officer (CFO) QnC Laundry Jessica Ivana, beserta President Director QnC Laundry Sabrina Sembiring.

Baca: QnC Laundry Makassar Ikuti Kompetisi Laundri Dunia di Milan

Baca: QnC Laundry Asal Makassar Juarai IBPLA 2018

Baca: H-10 Lebaran, Segini Pasokan Elpigi 3 Kg di Sulsel

CEO QnC Laundry, Daniel Tarigan mengatakan, seluruh tim manajemen & karyawan QnC Laundry yang ada di Makassar, Jakarta, Mojokerto dan Medan merasa bangga atas kerja sama dan pencapaian yang diraih hingga hari ini.

"Penghargaan ini sungguh berharga bagi kami, menjadi pemicu untuk pengembangan bisnis yang lebih strategis untuk kedepannya,” kata Daniel, dalam rilisnya Sabtu siang (25/5/2019).

Menurut Daniel, persaingan pada industri laundry semakin ketat, sehingga setiap pebisnis laundry perlu terus mengusahakan memberikan pelayanan terbaik untuk menjadi pilihan pertama pelanggan.

Selain itu, pebisnis juga perlu terus memantau efisiensi biaya serta mengurangi atau mengakali berbagai aspek aktivitas operasional bisnis yang dinilai tidak produktif dengan menggunakan teknologi.

“Kami sedang menjalin bekerja sama dengan Gojek maupun startup digital lain untuk memasukkan kami dalam lingkungan digital startup," kata Daniel.

Daniel berharap, penghargaan seperti ini dapat memacu industri UMKM di Indonesia untuk lebih maju lagi dan mampu bersaing di tengah persaingan bisnis yang semakin berat.

“Semoga penghargaan ini juga membuka peluang-peluang baru bagi QnC Laundry dan semua pemenang di ruangan ini," katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved