Pelaku Curnak di Polut Takalar Sementara Lidik

Kepala Unit (Kanit) Pidana Umum, Polres Takalar, Hatta, saat dikonfirmasi menjelaskan setelah keluarnya surat perintah penahanan, Lidik dilakukan di r

Pelaku Curnak di Polut Takalar Sementara Lidik
darullah/tribuntakalar.com
Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Andi Alimuddin (kanankacamata), Kaur Reskrim Polres Takalar Aiptu Bahtiar (tengah) di ruang Sat Reskrim Polres Takalar, Jl Manjarungi, Pattallassang, Takalar. 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR -  Polres Takalar masih melakukan proses lidik kasus pencurian, empat hari setelah dikeluarkannya surat penahan untuk dua pelaku.

Salah pelaku diduga orangtua pejabat yaang ada Takalar.

Kepala Unit (Kanit) Pidana Umum, Polres Takalar, Hatta, saat dikonfirmasi menjelaskan setelah keluarnya surat perintah penahanan, lidik dilakukan di rumah pelaku, di Kelurahan Palleko Kabupaten Takalar.

"Sementara Lidik tempat tinggalnya, juga di asrama Zipur TNI dan di Bumi Tamalanrea Permai," sebut Hatta, Sabtu (25/5/2019).

 ALHAMDULILLAH, WhatsApp, Instagram & Facebook Sudah Pulih 100%, Kominfo Minta Netter Perhatikan Ini

LIVE STREAMING Semifinal Piala Sudirman 2019, Mulai Pukul 17.00 WIB, Anthony Ginting vs Kento Momota

Kasus ini cukup lama bergulir, pihak Polres Takalar sendiri sebelumnya sudah menahan dua pelaku Curnak lainnya, diantaranya Nyapu Daeng dan Sewang pada tahun lalu.

Orangtua pejabat, H Tambaru Lau dan Gassing Taba sendiri telah melakukan proses Praperadilan.

Namun belum berhasil. Sehingga dirinya ditetapkan juga sebagai tersangka.

Saat itu pula akan dilakukan penahanan namun H. Tambaru kurang enak badan karena sakit, sehingga saat itu pihak Polres tidak melakukan penahanan.

Kini, surat perintah penangkapan kedua tersangka sudah ada. Hal itu dikatakan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Takalar AKP Muhammad Warpa saat ditemui di Mapolres Takalar empat hari yang lalu.

Sambut Mudik Lebaran, Polres Barru Mulai Dirikan Posko

"Surat perintah penangkapan kedua tersangka sudah ada, Insyaallah kita langsung jemput untuk kepentingan penyelidikan sebab kita sudah pernah surati H. Tambaru Lau dan gassing taba,“ jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved