Ramadan 2019

Manajemen FKS Land Buka Puasa bersama Warga Parangloe

Kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan dan masyarakat di lingkungan sekitar FKS Land.

Manajemen FKS Land Buka Puasa bersama Warga Parangloe
handover
Manajemen PT Parangloe Indah (FKS Land) menggelar acara Buka Puasa Bersama Warga Parangloe di Mojong-Tallasa City, Makassar, Jumat (24/5/2019). Pada kesempatan ini, manajemen juga menyerahkan santunan kepada perwakilan karyawan harian. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Parangloe Indah (FKS Land) menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Warga Parangloe di Mojong-Tallasa City, Makassar, Jumat (24/5/2019).

Acara diikuti oleh jajaran eksekutif dan karyawan FKS Land, juga tokoh masyarakat dan warga sekitar area Parangloe.

Head of Estate&Township Development FKS Land, Bambang Surjantoro mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan dan masyarakat di lingkungan sekitar FKS Land serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam menjalankan Ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif.

"Selain itu pada kesempatan di Ramadan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan berkah untuk berbagi dengan mereka yang sangat kami banggakan yaitu karyawan harian FKS Land,” kata Bambang dalam rilisnya ke tribun-timur.com, Sabtu (25/5/2019).

Baca: Lewat Buka Bersama, Kalla Toyota Tingkatkan Sinergi dengan Mitra

Baca: Open House di Cluster Akasia Ramai, FKS Land Target Laku 15 Unit

Acara yang dimulai pukul 16.30 Wita ini menghadirkan Ustaz Lukman Jamil yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan ratusan undangan.

"Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga PT Parangloe Indah ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” tuturnya.

Disela acara dilakukan pula penyerahan santunan dan THR secara simbolis oleh Bambang Surjantoro kepada perwakilan dari karyawan harian. Santunan tersebut berupa bahan pokok pangan serta dalam bentuk uang.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved