PSM Makassar

Dukung PSM Juara, Ini Kata Pj Wali Kota Makassar Soal Pembenahan Stadion

Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb ikut hadir menyaksikan laga antara PSM Makassar kontra Perseru BLFC, di Stadion Mattoanging Makassar

Dukung PSM Juara, Ini Kata Pj Wali Kota Makassar Soal Pembenahan Stadion
Humas Pemkot Makassar
Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb ikut hadir menyaksikan laga antara PSM Makassar kontra Perseru BLFC, di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (24/5/2019) malam. (HUMAS PEMKOT) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb ikut hadir menyaksikan laga antara PSM Makassar kontra Perseru BLFC, di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (24/5/2019) malam.

Pada pertandingan yang dimenangkan PSM dengan Skor telak 4-0 itu, Pj Wali Kota Iqbal sempat melakukan dialog langsung dengan suporter saat jeda babak pertama.

Suporter yang menyadari kehadiran Iqbal beberapa kali meneriakkan yel-yel meminta stadion baru dan saat pemain turun minum, Iqbal pun memberi jawaban.

Baca: Pelatih Badak Lampung Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya dari PSM

Baca: Menang Lawan Badak Lampung, PSM Pepet Madura United

Baca: Tira-Kabo Agendakan Uji Coba Jelang Hadapi PSM

“Stadion Mattoanging tetap kebanggaanku, kita semua bercita-cita Makassar bisa jadi tuan rumah. Kita tingkatkan fasilitas yang ada,” ucapnya.

Ia optimis, suatu saat stadion itu akan memenuhi standar.

Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb.
Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb. (Fahrizal/Tribun Timur)

Dirinya lalu mengamini desakan suporter agar ke depan bisa menghadirkan kandang bermain yang jauh lebih baik bagi tim sepak bola kebanggaan kota Makassar tersebut.

“Kita punya dua stadion, selain ini kita punya stadion Barombong, fasilitasnya akan ditingkatkan. Apalagi Pak Gub sudah mengunjungi. Sudah dimintakan dana untuk perbaikan stadion Barombong,” tuturnya melalui microfon yang didengar 11.866 penonton yang memadati stadion.

Mendengar hal tersebut, penonton pun bersorak-sorai, sembari ikut bernyanyi “Stadion Baru kita juara”.

Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb bersilaturahmi ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Senin (20/5/2019) malam. Dalam kesempatan itu, Iqbal mengungkapakan rencana menghapus penasehat wali kota dan diganti petugas kebersihan.
Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb bersilaturahmi ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Senin (20/5/2019) malam. Dalam kesempatan itu, Iqbal mengungkapakan rencana menghapus penasehat wali kota dan diganti petugas kebersihan. (abdiwan/tribuntimur.com)

Kemenangan PSM Makassar atas Badak Lampung FC tercipta oleh Rasyid Bakri (menit ke 16), Zulham Zamrun (41’), M Rahmat (44’), dan Guy Junior (68’).

Pertandingan PSM Makassar versus Perseru Badak Lampung FC, pada pekan kedua Liga 1 musim 2019 yang terlaksana di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (24/5/2019).
Pertandingan PSM Makassar versus Perseru Badak Lampung FC, pada pekan kedua Liga 1 musim 2019 yang terlaksana di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (24/5/2019). (wahyu/tribun-timur.com)

(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved