Semen Indonesia Grup Safari Ramadan di Pangkep, Dihadiri Ratusan Anak Panti Asuhan

Moment Safari Ramadan yakni Buka Puasa Bersama, Penyerahan Bantuan Panti Asuhan, Santunan Anak Yatim, Bantuan Masjid

Semen Indonesia Grup Safari Ramadan di Pangkep, Dihadiri Ratusan Anak Panti Asuhan - safar6.jpg
munjiyah/tribunpangkep.com
Direktur Produksi Semen Indonesia yang juga Komisaris Utama Semen Tonasa Ir Benny Wendry didampingi Dirut PT Semen Tonasa, H Subhan memberikan bantuan kepada anak panti, perwakilan masjid dan sembako ramadan kepada para penerima di Kantor Pusat Auditorium PT Semen Tonasa, Kamis (23/5/2019).
Semen Indonesia Grup Safari Ramadan di Pangkep, Dihadiri Ratusan Anak Panti Asuhan - safar7.jpg
munjiyah/tribunpangkep.com
Direktur Produksi Semen Indonesia yang juga Komisaris Utama Semen Tonasa Ir Benny Wendry didampingi Dirut PT Semen Tonasa, H Subhan memberikan bantuan kepada anak panti, perwakilan masjid dan sembako Ramadan kepada para penerima di Kantor Pusat Auditorium PT Semen Tonasa, Kamis (23/5/2019).

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - PT Semen Indonesia Grup menggelar Safari Ramadan di kantor Pusat Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (23/5/2019) malam.

Pantauan TribunPangkep.com, Safari Ramadan dihadiri Dirut Semen Tonasa, H Subhan, Dirut Keuangan Tonasa Bambang Eko Prasetyo, Direktur Produksi Semen Indonesia yang juga Komisaris Utama Semen Tonasa Ir Benny Wendry dan Prof Idrus Paturusi.

Safari Ramadan Semen Tonasa juga menghadirkan motivator Prof Hamdan Juhanis.

Moment Safari Ramadan yakni Buka Puasa Bersama, Penyerahan Bantuan Panti Asuhan, Santunan Anak Yatim, Bantuan Masjid dan Pasar Murah Sembako Ramadan.

Acara ini diikuti 250 anak pantai dari 5 panti asuhan dan 11 masjid di Pangkep.

Total paket pasar murah Tonasa tahun ini sebanyak 2.500 paket.

Dirut PT Semen Tonasa, H Subhan mengatakan kegiatan Safari Ramadan adalah agenda setiap tahun untuk berbagi di bulan suci ramadan.

"Kita banyak memberi bantuan-bantuan sosial kepada masyarakat Pangkep khususnya di bulan suci dan ini adalah bagian dari BUMN Hadir untuk Negeri," ungkapnya.

H Subhan menambahkan, moment Safari Ramadan ini sebagai momentum memperkuat tali silaturrahmi antar sesama.

"Ada anak-anak panti disini. Kita berbagi dengan mereka. Kita santuni anak yatim dan memberi mereka sedikit berkah bantuan dari Tonasa," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved