Komunitas Mama Cantik Bone Berbagi ke Anak Panti asuhan

Komunitas Macan yang baru dibentuk tiga tahun ini, bergerak di bidang sosial untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Komunitas Mama Cantik Bone Berbagi ke Anak Panti asuhan
justang/tribunbone.com
Komunitas Mama Cantik (Macan) mengunjungi Panti Asuhan Al Hijrah, Watampone, Kamis (23/5/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Bulan puasa menjadi ajang untuk berbagi dan menimba rezeki sebanyak banyaknya, hal yang sama dilakukan sejumlah ibu di Kabupaten Bone, yang mengatasnamakan dirinya sebagai Komunitas Mama Cantik (Macan), mengunjungi sejumlah tempat panti asuhan, Kamis (23/5/2019).

Diantaranya, Panti Asuhan Hidayatullah di Kelurahan Wae Tuo, Panti Asuhan Zubaedy di areal Masjid Raya Watampone Jl Mesjid, dan Panti Asuhan Al-Hijrah, di Keluran Majang, Kecamatan Tanete Riattang, memberikan sejumlah sembako dan bekal buka puasa.

Komunitas Macan yang baru dibentuk tiga tahun ini, bergerak di bidang sosial untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Pengurus Macan Bone, Warni Wati Hasbi kepada Sindonews, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan di komunitasnya.

"Komunitas ini berdiri sejak 2016, lalu. Kami lakukan ini setiap tahun kami berbagi kepada anak yatim. Tahun lalu juga kami lakukan hal seperti ini," kata Warni dalam rilisnya kepada tribunbone.com, Kamis (23/5/2019) malam.

Lanjut dia, menambahkan bahwa Komunitas Macan merupakan orang-orang peduli, siap membantu dan berbagi kepada sesama."Kami ada, untuk membantu dan peduli kepada sesama," kuncinya.

Sementara itu salah satu pengurus Panti Asuhan Al-Hijrah Ustaz Agustan Syah, mengatakan dengan keberadaan komunitas Macan itu sangat membantu para kaum yang membutuhkan.

"Kami tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Komunitas macan yang telah memberikan bantuan kepada anak anak kami disini. Keberadaan komunitas ini sangat bermanfaat, Ini bisa memberi contoh bagi komunitas lain yang ada di Kabupaten Bone" tandasnya.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved