Kisah Perjalanan Hidup Ustaz Arifin Ilham, Suka Berkelahi saat Kecil dan Pernah Hampir Meninggal

Kisah Perjalanan Hidup Ustaz Arifin Ilham, Suka Berkelahi saat Kecil dan Pernah Hampir Meninggal

Kisah Perjalanan Hidup Ustaz Arifin Ilham, Suka Berkelahi saat Kecil dan Pernah Hampir Meninggal
Tribunnews
Ustaz Arifin Ilham Buat Surat Wasiat Kematian Saat Sakit, Mau Dikubur di Sini & Disalatkan 2 Masjid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kabar duka menyelimuti Indonesia, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya selama ini.

Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia disampaikan oleh anaknya, Muhammad Alvin Faiz lewat media sosial instagramnya, Rabu (22/5/2019), di Rumah Sakit di Malaysia.

Alvin menyampaikan kabar duka tersebut dengan unggahan foto sang ayah, Ustaz Arifin Ilham wafat via akun instagram @alvin_411 pada pukul 10.48 WIB.

"Innalillahiwainnalilahirojiun telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, aamiin," tulis Alvin dalam kolom captionnya.

Alvin menambahkan rencananya Ustaz Arifin Ilham akan dipulangkan dari Malaysia ke Indonesia, dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor

"Sekiranya ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya allah, kami ridho ya allah," tulis Alvin lagi.

Baca: Lantunan Al Quran dari 2 Putranya Antarkan Kepergian Ustaz Arifin Ilham, Ini Video Momen Terakhir

Baca: Kata-kata Terakhir Ustaz Arifin Ilham ke Ustaz Yusuf Mansur: Kekasih Ketemu Kekasihnya, Pasti Senang

Baca: Ternyata Ustaz Arifin Ilham Sudah Tentukan Lokasi Makamnya Sejak 2015, Tandanya Pohon Kedondong

Berikut profil lengkap Ustaz Arifin Ilham dilansir Tribun Timur dari Biografiku.com dengan judul Biografi Ustadz Arifin Ilham, Profil Dan Fakta Menarik Tentangnya. (https://www.biografiku.com/biografi-ustadz-arifin-ilham/)

Dikenal dengan nama lengkap KH Muhammad Arifin Ilham. Ia merupakan salah satu pendakwah terkenal di Indonesia yang mempunyai banyak jamaah. Ia juga merupakan pendiri dari Majelis taklim ‘Adz-Dzikra’.

KH Muhammad Arifin Ilham lahir di Banjarmasin, 8 Juni 1969. Ia adalah anak kedua dari lima bersaudara, dan dia satu-satunya anak lelaki.

Ayah Arifin Ilham masih keturunan ketujuh Syeh Al-Banjar, ulama besar di Kalimantan, sementara ibunya, Hj. Nurhayati, kelahiran Haruyan, Barabay, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved