Berbagi Bersama, Kanwil BRI Makassar Undang 208 Anak Yatim Piatu

Bulan ini Bank BRI membagikan 38.000 paket sembako gratis kepada masyarakat prasejahtera yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berbagi Bersama, Kanwil BRI Makassar Undang 208 Anak Yatim Piatu
handover
Berbagi Bahagia Bersama BRI diadakan di Hotel Claro. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Bank Rakyat Indonesia (BRI), melaksanakan program CSR BRI Peduli berbagi kebahagiaan.

Program CSR BRI Peduli berbagi kebahagiaan, juga diadakan pada 2018.

1.290 Warga Enrekang Terima Santunan Lamgsung Tunai, Segini Besarannya

Mau ke Bantaeng ? Intip Prakiraan Cuacanya Disini

Bulan ini Bank BRI membagikan 38.000 paket sembako gratis kepada masyarakat prasejahtera yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, BRI juga mengadakan buka puasa bersama di seluruh Kantor Wilayah BRI dengan total anak yatim piatu yang ikut sebanyak 3.800 anak.

Kantor Wilayah BRI Makassar mengadakan program CSR BRI Peduli Ramadhan 1440 H berbuka puasa bersama dengan tema “Berbagi Bahagia Bersama BRI” yang diadakan pada hari Rabu tanggal 22 Mei 20l9 bertempat di Hotel Claro.

Pada kegiatan berbuka puasa bersama, Kanwil BRI Makassar mengundang 208 orang anak yatim piatu dari panti asuhan beserta pendampingnya untuk diberikan santunan.

Selain itu, juga diundang perwakilan dari masyarakat prasejahtera, dan pensiunan BRI untuk diberikan paket sembako gratis secara simbolis.

Kegiatan juga dihadiri oleh Direktur Ritel dan Menengah Bapak Supari berserta Pinwil BRI Makassar, Kepala Kantor Audit Internal Makassar, Pemimpin Cabang BRI se Makassar, Corporate Univesity Makassar, perwakilan anak perusahaan serta seluruh pekerja Kanwil BRI Makassar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility perusahaan, dan juga sebagai agenda penyaluran program dana zakat pekerja BRI yang dihimpun Yayasan Baitul Mal BRI.

BRI sebagai bank komersial tetap akan selalu berbagi dengan sesama melalui program CSRnya. Program ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dan masih terhimpit kesusahan.

Halaman
12
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved