Arifin Bando : Terima Kasih Tim Keluarga dan Masyarakat

Arfin menyampaikan terima kasih kepada pengurus PAN mulai dari pusat, DPW, DPD, DPC, hingga ranting

Arifin Bando : Terima Kasih Tim Keluarga dan Masyarakat
dok pribadi
Caleg terpilih DPRD Sulsel Dapil IX, Arifin Bando 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Caleg PAN terpilih di DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) IX, Arifin Bando, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada masyarakat di Dapil IX meliputi Kabupaten Enrekang, Pinrang, dan Sidrap, pasca pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

 Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Enrekang itu menyampaikan keberhasilannya meraih kursi DPRD Sulsel di Dapil IX tak lepas dari dukungan sejumlah pihak mulai dari PAN, tim pemenangan, dan rakyat di dapilnya.

 Pertama, Arfin menyampaikan terima kasih kepada pengurus PAN mulai dari pusat, DPW, DPD, DPC, hingga ranting.

 “Kedua, terima kasih banyak kepada tim pemenangan keluarga dan kerabat, karena saya memang tak punya tim pemenangan struktural. Hanya ada tim dari keluarga dan kerabat yang bekerja dan mendukung penuh sehingga saya bisa meraih hasil ini,” terang adik kandung Bupati Enrekang Muslimin Bando itu, Kamis (23/5/2019).

 Itulah sebabnya, kata Arifin, pada setiap atribut kampanyenya hanya tercamtum Tim Pemenangan Keluarga dan Kerabat.

 Ketiga, tambahnya, “Kepada seluruh masyarakat di Enrekang, Sidrap, dan Pinrang, yang turut memberi dukungan dan kepercayaan kepada saya di pemilu ini,” ujar Arifin yang baru maju sebagai caleg di masa pensiunnya sebagai aparatur PNS lingkup Pemkab Enrekang tahun 2019.

 Pileg tingkat DPRD Provinsi Dapil Sulsel 9 di Kabupaten Enrekang memiliki 128.759 jiwa pengguna hak pilih. Jumlah suara sah mencapai 124.819 suara dan jumlah suara tidak sah sebanyak 3.940 suara.

 Arifin Bando meraih suara pribadi sebanyak 17.272 suara dengan suara partai (PAN) mencapai 57.831. Dapil IX Sulsel yang memiliki 9 kursi. Delapan kursi lainnya diisi oleh sejumlah caleg lainnya yaitu Azhar Arsyad (PKB), Rusdin Tabi (Gerindra).

 Kartini Lolo (PDIP), Zulkifli Zain (Golkar), Syahruddin Alrif (Nasdem), Saharuddin (PPP), A Azizah Irma (Demokrat), dan Vera Firdaus (PKS).(*)

 Suara Partai dan Caleg Terpilih Dapil IX (Sidrap, Pinrang, Enrekang)

Halaman
12
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved