40 Debitur BNI Akad Massal di Mamuju Tengah

Dalam kegiatan akad massal ini, sebanyak 40 debitur BNI melakukan penandatanganan secara massal sebagai tanda bukti kepemilikan rumah subsidi.

40 Debitur BNI Akad Massal di Mamuju Tengah
fadly/tribuntimur.com
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Cabang Mamuju menggelar akad massal yang dilangsungkan di Sapo Kopi, Benteng Tobadak, Mamuju Tengah, Kamis Sore (23/5/2019). Vice President Consumer Banking BNI Kantor Wilayah Makassar Hadi Santoso, Pemimpin Cabang BNI Mamuju Andi Ahsan Nur didampingi Pemimpin BNI KCP Topoyo Imran Djamal. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Cabang Mamuju kembali menggelar akad massal yang dilangsungkan di Sapo Kopi, Benteng Tobadak, Mamuju Tengah, Kamis Sore (23/5/2019).

Dalam kegiatan akad massal ini, sebanyak 40 debitur BNI melakukan penandatanganan secara massal sebagai tanda bukti kepemilikan rumah subsidi.

Vice President Consumer Banking BNI Kantor Wilayah Makassar, Hadi Santoso yang datang langsung mengatakan, BNI aktif melakukan kegiatan akad massal sebagai dukungan program sejuta rumah yang telah dicanangkan pemerintah.

 Pemprov Sulsel Kurangi Jumlah Pejabat, Ini Daftar OPD Bakal Hilang

 32 Tim Ramaikan Pertamax Futsal Liga Ramadhan 7

"Manfaat yang diperoleh debitur yang mengambil rumah subsidi melalui BNI yakni pembiayaan BNI menggunakan skim kredit yang Uang Muka (DP) dan bunganya sudah disubsidi," katanya dalam rilisnya, Kamis malam (23/5/2019).

"BNI juga memberikan layanan yang mudah kepada calon debitur," jelas Hadi menambahkan.

Dalam akad massal, pengembang atau develope bersama BNI selaku pembiaya dan Notaris hadir dalam satu tempat sehingga prosesnya langsung berjalan di tempat.

Hadi menghimbau kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah subsidi agar melalui BNI.

"Prosesnya mudah dan murah, BNI juga menjamin developer yang bekerja sama sudah memenuhi standar ketentuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR)," ujarnya.

Dalam hal ini sudah memiliki standar kualifikasi, baik kualifikasi bangunan maupun kualifikasi administrasi dan dokumen.

Pemimpin Cabang BNI Mamuju, Andi Ahsan Nur didampingi Pemimpin BNI KCP Topoyo Imran Djamal, menambahkan, BNI Cabang Mamuju memiliki 3 outlet yakni BNI Mamuju, BNI Topoyo dan BNI Pasangkayu.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved