Pilpres 2019

VIDEO: Jelang Penetapan Hasil Pilpres, Polisi dan Marinir Patroli di Wilayah Barat-Utara Makassar

Puluhan personel TNI-Polri menggelar patroli gabungan di wiliyah hukum Polres Pelabuhan Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Puluhan personel TNI-Polri menggelar patroli gabungan di wiliyah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Senin (21/4/2019) sore.

Patroli gabungan itu diikuti oleh 30 personel, terdiri dari 24 personel Polres Pelabuhan Makassar dan enam personel Marinir dari Lantamal VI Makassar.

Patroli itu yang digelar sehari jelang penetapan hasil Pilpres 2019 (22 Mei) itu digelar dengan menyisir jalan di sisi barat dan utara Kota Makassar.

Baca: Setelah Umumkan Hasil Pilpres, KPU Sulsel Dikelilingi Kawat Duri

Baca: VEDEO: Marthen Rantetondok Laporkan Taqwa Muller dan Hatta Marakarma ke Bawaslu Sulsel

Baca: Ketua Bawaslu Sulsel Disumpah Mubahalah Pendemo, Ini Masalahnya

Sebelum melaksanakan patroli, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar memimpin apel pasukan di halaman Mapolres Pelabuhan Makassar.

"Patroli ini adalah kegiatan rutin, namun sekarang dalam skala besar dengan pelibatan TNI untuk mengatisipasi adanya gangguan dan memberikan rasa aman ke masyarakat yang melakukan kegiatan di bulan ramadan ini," kata AKBP Aris Bachtiar usai memimpin apel.

Patroli itu, kata Aris Bachtiar bakal berlansung selama 24 hingga Rabu besok.

"Patroli ini 24 jam dengan menyasar tempat-tempat keramaian, rumah ibadah, pusat-pusat keremaian dan objek vital," ujarnya.

Selain berpatroli, pihaknya juga mengaku telah menyiapkan personel untuk ditempatkan di objek-objek vital seperti Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar.

Patroli gabungan itu mengambil star di Mapolres Pelabuhan Makassar Jl Ujungpandang lalu ke Jl Ahmad Yani, Jl Dr Wahidin Sudiro, Jl Tentara Pelajar, Jl Andalas, Jl Cakalang, Jl Barukang, Jl Satando dan kembali ke Mapolres Pelabuhan Makassar.

Setibanya di Mapolres Pelabuhan, para personel gabungan melansungkan buka puasa bersama.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved