Tokoh Agama Hadiri Buka Puasa Kemenag Toraja

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo SP Toraja Utara Fitra, tokoh agama, pengurus wanita islam, dan penyuluh agama Non PNS dari Islam, Kristen dan Katolik

Tokoh Agama Hadiri Buka Puasa Kemenag Toraja
Risnawati/Tribun Timur
Kepala Kemenag Toraja Utara, Pretty L Gasong, saat acara buka puasa, Rabu (22/5/2019) 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Toraja Utara, menggelar buka puasa bersama di halaman kantor kemenag, Jl.S Parman, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Rabu (22/5/2019) sore.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo SP Toraja Utara Fitra, tokoh agama, pengurus wanita islam, dan penyuluh agama Non PNS dari Islam, Kristen dan Katolik.

Polisi Diberi Setangkai Bunga oleh Demonstran saat Jaga Ketat Kantor Bawaslu RI

Akui PSM Lawan Berat, Badak Lampung Fokus Pertajam Lini Depan Jelang Laga

Kepala Kemenag Toraja Utara, Pretty L Gasong, menyambut suka cita atas kehadiran tamu untuk menjalin silaturahim bersama Kemenag.

"Komunikasi dalam organisasi dan pekerjaan itu penting. Banyak cara dilakukan antar sesama melalui silaturahim, salah satunya komunikasi," ucap Pretty.

Pretty tidak lupa mengingatkan kepada keluarga besar Kemenag Toraja Utara tentang lima budaya kerja dari Kementrian Agama RI yakni, berintegritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.

Sekaligus, mengajak tamu yang hadir agar bersama-sama mendukung kegiatan dan program pemda Toraja Utara demi pembangunan kedepan.

"Kemenag bermitra dengan pemda dan terjalin hubungan kerjasama yang baik, mari kita jaga kondisi daerah kita," pesan Pretty.

Pretty L Gasong sekaligus mengingatkan warga agar jangan terprovokasi dengan media sosial (Medsos), yang saat ini menjadi alat penyebar hoaks di dunia maya atas aksi di Jakarta saat ini.

PT Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Utama (KCU) Ahmad Yani, menggelar kegiatan berbagi pabbuka di depan kantornya, Jl Ahmad Yani Makassar, Rabu (22/5/2019).
PT Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Utama (KCU) Ahmad Yani, menggelar kegiatan berbagi pabbuka di depan kantornya, Jl Ahmad Yani Makassar, Rabu (22/5/2019). (Fahrizal/Tribun Timur)

"Kita jaga daerah kita, tetap rukun dalam agama dan menjaga toleransi yang sudah terbukti di Toraja," tutupnya.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Risnawati M
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved