Setelah Rumah Tahfiz Alquran di Pinrang, PI Sulsel Beri 5 Paket Umrah ke Imam Masjid

Buka puasa bersama ratusan anak panti asuhan dari Al Mujadilah dan Al Irsya, Kota Makassar dan stakeholder itu dirangkaikan dengan penyerahan 5 paket

Setelah Rumah Tahfiz Alquran di Pinrang, PI Sulsel Beri 5 Paket Umrah ke Imam Masjid
abd azis/tribuntimur.com
DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama di Phinisi Ballboom Hotel Grand Claro, Jl AP Petta Rani, Makassar, Rabu (22/5/2019). Buka puasa bersama ratusan anak panti asuhan dari Al Mujadilah dan Al Irsya, Kota Makassar dan stakeholder itu dirangkaikan dengan penyerahan 5 paket umrah kepada lima imam masjid. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia (PI) Porvinsi Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama di Phinisi Ballboom Hotel Grand Claro, Jl AP Petta Rani, Makassar, Sulsel, Rabu (22/5/2019).

Buka puasa bersama ratusan anak panti asuhan dari Al Mujadilah dan Al Irsya, Kota Makassar dan stakeholder itu dirangkaikan dengan penyerahan 5 paket umrah kepada lima imam masjid.

Tiga paket umrah dari PT Benteng Kupa milik Ismail Manda dan dua paket umrah dari PT Hidayat Anugrah milik H Darwis Dg Nai.

Inilah Wajah-wajah Provokator Bayaran Kerusuhan di Bawaslu, Rabu Malam Sudah 257 Perusuh Ditangkap

 Mandiri Bagikan Pabbuka Gratis Setiap Hari di Kota Besar di Sulawesi-Maluku

"Tadi kita serahkan lima paket umrah untuk lima imam masjid," ujar Ketua PI Sulsel Ir H Yasser Latief kepada Tribun Timur di Hotel Grand Claro, Makassar, Rabu (22/5/2019).

Yasser mebambahkan bahwa sebelumnya, Sabtu (18/5/2019), kemarin, PI Sulsel juga menyerahkan Rumah Tahfiz Alquran kepada Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid di Perumahan Graha Lasinrang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

"Ini juga merupakan bantuan dari anggota PI Sulsel, yakni PT Aqsha Graha Properti. Alhamdulillah Pak Bupati Pinrang yakni Pak Andi Irwan Hamid juga hadir. Kemarin juga buka puasa disana," kata Yasser.

Terpisah, Ketua Panitia Kegiatan PI Sulsel Berbagi 2019, Misbahuddin, menambahkan bahwa selain dua acara diatas, buka puasa bersama juga akan digelar di Kabupaten Gowa pada Selasa (28/5/2019).

"Insya Allah, PT Lurus Jaya Mangallei milik Pak M Basir Bani akan menyerahkan rumah Tahfiz Alquran sekaligus peresmian masjid di Kompleks Lurus Jaya Land II," ungkapnya kepada Tribun.

"Kami berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu kami dalam setiap kegiatan kami ini. Terkhusus para pengurus PI Sulsel," katanya.

Dua Pekan Jelang Lebaran, Polrestabes Makassar Imbau Waspadai Jambret

Misbahuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rasa syukur PI Sulsel. Tahun-tahun sebelumnya, PI katanya juga melakukan hal serupa.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved