Pemda Mamasa Raih Opini WTP, Begini Harapan MPI KNPI Kabupaten Mamasa

Pemberian opini WTP oleh BPK sekaitan hasil pemeriksaan pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Mamasa tahun anggaran 2018.

Pemda Mamasa Raih Opini WTP, Begini Harapan MPI KNPI Kabupaten Mamasa
Semuel Mesakaraeng/Tribun Timur
Kabag Humas Pemkab Mamasa, Ernesto Randan 

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Pemerintah Daerah Kabupaten Mamasa, kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI)

Pemberian opini WTP oleh BPK sekaitan hasil pemeriksaan pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Mamasa tahun anggaran 2018.

Pemberian opini WTP ditandai dengan penyerahan laporan hasil pemeriksaan keuangan daerah oleh BPK-RI kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamasa di Kantor BPK-RI Perwakilan Sulbar, Mamuju, Rabu (22/5/2019) siang.

Sekaitan itu, MPI KNPI Kabupaten Mamasa dan sekaligus Wakil Sekretaris KNPI Propinsi Sulawesi Selatan, Ernesto Randanmenyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemda Mamasa.

Ernesto menyampaikan, terhadap prestasi yang diraih Pemda Mamasa agar organisasi dan lembaga pemuda bersama-sama membangun daerah demi kemaslahatan masyarakat.

Ia mengajak organisasi dan lembaga kepemudaan yang tergabung dalam KNPI untuk bersama pemerintah dan masyarakat bahu-membahu dan terus berjuang demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Mamasa.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendoakan Bupati Mamasa, Dr. H. Ramlan Badawi, MH dan Wakil Bupati Mamasa, Martinus Tirada agar dalam menjalankan kepemimpinannya terus diberi hikmah dan hidayah.

"Saya ucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah yang telah empat kali meraih opini WTP, serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa atas partisipasi positif dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Mamasa yang harmonis ucap Ernesto, Rabu (22/5/2019) siang.

"Mari bersama-sama mendukung dan mendoakan pemerintah kita sehingga dalam menjalankan tugasnya tetap diberi kesehatan," lanjutnya. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

A

Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved