Mandiri Bagikan Pabbuka Gratis Setiap Hari di Kota Besar di Sulawesi-Maluku

Takjil tersebut diberikan kepada musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan, fakir miskin, yatim piatu dan pesantren.

Mandiri Bagikan Pabbuka Gratis Setiap Hari di Kota Besar di Sulawesi-Maluku
fadly/tribuntimur.com
Regional CEO Bank Mandiri Angga Erlangga Hanafie 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Mandiri Region X yang membawahi Sulawesi dan Maluku membagikan makanan berbuka puasa atau pabbuka setiap hari selama Ramadhan 1440 H.

Takjil tersebut diberikan kepada musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan, fakir miskin, yatim piatu dan pesantren.

Regional CEO, Angga Erlangga Hanafie mengatakan, pembagian menu buka puasa yang yang dilakukan tidak hanya di Makassar tapi di seluruh kantor regional Bank Mandiri di Indonesia.

Inilah Wajah-wajah Provokator Bayaran Kerusuhan di Bawaslu, Rabu Malam Sudah 257 Perusuh Ditangkap

 Dua Pekan Jelang Lebaran, Polrestabes Makassar Imbau Waspadai Jambret

"Di Region X pembagiannya tersebar di beberapa kota. Makassar dan Parepare untuk wilayah Sulsel, Palu untuk Sulteng, Pomalaa untuk Sultra, Manado dan Bitung untuk Sulut, Gorontalo dan Ambon untuk Maluku," ujar Angga dalam siaran persnya, Rabu malam (22/5/2019).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Ramadan Bank Mandiri.

“Pembagian menu buka puasa gratis ini jmerupakan salah satu bagian dari upaya kami sebagai badan usaha milik negara, untuk selalu dekat dengan masyarakat,” ujar Angga.

Bank Mandiri menyiapkan 500 paket per harinya untuk dibagikan kepada masyarakat dengan total mencapai 4.000 paket selama Ramadan ini.

Empat Bulan Masa Jabatan Berakhir, Ketua DPRD Sulsel Minta Legislator Genjot Kinerja

Selain itu, sepanjang Ramadan tahun ini, Bank Mandiri juga menggelar berbagai program seperti buka bersama anak yatim dan aktifitas sosial lainnya.

“Berbagai aktivitas sepanjang bulan Ramadan itu merupakan wujud syukur Bank Mandiri sekaligus berbagi dengan masyarakat sekitar dan memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan,” ujar Angga.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved